BEAUTY

Lagi, Kylie Jenner Berkolaborasi Dengan KKW Beauty Dalam Meluncurkan Parfum Bentuk Bibirnya!

Thursday, 18/04/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Lagi, Kylie Jenner Berkolaborasi Dengan KKW Beauty Dalam Meluncurkan Parfum Bentuk Bibirnya!
e!entertainment

Kylie Jenner kembali berkolaborasi dengan kakak perempuannya yaitu Kim Kardashian. Bersama KKW Beauty, Kylie akan membuat parfum terbaru dengan kemasan unik. Dalam tayangan reality show Keeping Up with The Kardashians, Kylie memperlihatkan botol parfum terbarunya. Kylie akan mengeluarkan parfum dengan botol berbentuk bibirnya yang ikonik. Ukuran bentuk bibir yang ditampilkan di botol parfum itu pun sesuai dengan bibir Kylie.

 

(source: givaudan)

Kim Kardashian akan mengajak Givaudan dalam menciptakan parfum Kylie. Givaudan sendiri adalah produsen parfum di balik lini KKW Fragrance yang sebelumnya juga merilis parfum dengan botol yang berbentuk lekuk tubuh Kim. Meskipun parfum tersebut sempat menjadi kontroversi karena disebut telah menjiplak desain botol parfum Jean Paul Gaultier. Dirilis sejak 15 tahun lalu, parfum Jean Paul Gaultier memang sangat ikonik dengan botol berbentuk cetakan tubuh wanita.

 

(souce: kyliecosmetics.com)

Untuk parfum kolaborasi Kylie Jenner dengan KKW Beauty ini akan menghasilkan aroma yang unik. Untuk warna parfumnya sendiri, ada 3 warna yang dibocorkan, yakni pink, merah dan nude. Sebelumnya Kylie juga pernah berkolaborasi dengan Kim Kardashian dalam meluncurkan lip kit pada April 2017 dan dilaporkan menghasilkan USD 13,5 juta atau Rp 191 miliar pada saat diluncurkan.

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER