BEAUTY

Pakai Soflens Lebih Baik Sebelum atau Sesudah Makeup?

Saturday, 11/05/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Pakai Soflens Lebih Baik Sebelum atau Sesudah Makeup?
olens

Banyak cewek yang bingung kapan mereka harus menggunakan soflens. Sesudah atau sebelum makeup? Disini Facetofeet akan memberikan tahu kamu kapan harus memakai softlens. Kontak lens sendiri berfungsi selain untuk penglihatan lebih jelas, tapi untuk membuat tampilan mata lebih bulat dan hidup. 

(source: world hobi)

Meski softlens membuat makeup kamu lebih bagus, tapi menggunakan softlens juga perlu diwaspadai karena jika kamu tidak memperhatikan kebersihan, tak menutup kemungkinan bisa merusak mata kamu. Hal-hal yang bisa kamu lakukan seperti tidak mencuci tangan yang bersih, menggunakan softlens dalam ruangan ber-AC atau tidur dengan lensa kontak masih terpasang adalah beberapa hal umum yang perlu kamu hindari. Tapi ada juga hal yang jarang diperhatikan tapi punya peluang dapat merusak softlens dan membahayakan mata, yaitu make up. 

(source: loraesem)

Bagi sebagian cewek ada yang memakai softlens sebelum makeup, dan ada pula sesudah makeup. Tapi yang sebenarnya harus kamu lakukan adalah menggunakan softlens lebih dulu sebelum menggunakan make up. Jangan pernah memasang softlens setelah menggunakan make up. Memasang softlens setelah mengaplikasikan make up di mata dan wajah bisa meningkatkan potensi mengotori softlens sebelum masuk mata. Karena ada peluang dimana softlens kamu akan terkena dengan mascara. Jika sudah terkena mascara akan sulit untuk dibersihkan. Kamu bisa menggunakan softlens setelah memakai moisturiser. Waspada juga dalam menggunakan make up waterproof agar tidak mengenai softlens. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER