BEAUTY

Rayakan Suasana Liburan dengan Kampanye Terbaru dari Parfum CHANEL N°5 L’EAU

Friday, 01/11/2019 13:01 WIB by Febri, Facetofeet
Rayakan Suasana Liburan dengan Kampanye Terbaru dari Parfum CHANEL N°5 L’EAU
CHANEL

Chanel mengajak desainer grafis sekaligus fotographer Jean-Paul Goude untuk merayakan keajaiban dari musim liburan. Sebagai kontributor di The House selama kurang lebih 30 tahun, kali ini Jean-Paul menampilkan dunia artistik yang dipenuhi kegembiraan dan sentuhan fantasi yang dibintangi oleh brand ambassador terbaru CHANEL N°5 L’EAU yaitu Lily-Rose Depp

“Secara alami, sebuah film yang didedikasikan untuk musim liburan menyampaikan puisi, sihir, kegembiraan dan kejutan. Karya Jean-Paul Goude memadukan humor dan pesona dengan gaya offbeat. Memilih dunianya yang penuh dengan keajaiban abadi seperti anak-anak adalah pilihan yang jelas, ” Thomas du Pré de Saint Maur — Head of Global Resources for CHANEL Fragrance & Beauty and Watches & Fine Jewelery.

source: CHANEL

Mengenakan dress pendek berwarna hitam, fingerless gloves dan sepatu boots berwarna merah Lily-Rose tampil bak gadis dari era1960 dengan model rambut keriting dan topi beret putih yang menghiasi kepalanya. 

“Saya suka memainkan karakter yang diciptakan oleh Jean-Paul. Kegembiraan dan perasaan takjub mengingatkan saya tentang apa yang saya rasakan sebagai gadis kecil di pagi Natal, ” Lily-Rose Depp — Brand Ambassador CHANEL N°5 L’EAU

Dalam video kampanye parfum CHANEL tersebut Lily-Rose duduk diatas botol parfum besar dan menatap bola salju yang ia pegang ditangannya. Ia juga mengatakan bahwa nomor 5 adalah nomor keberuntungannya yang bersamaan dengan nomor yang tertera pada parfum CHANEL favoritnya tersebut.

Ikatan antara CHANEL dan Jean-Paul Goude tercipta dalam potongan dekorasi dan detil-detil terkecil. Botol parfum besar dalam foto dan video kampanye tersebut menjadi kunci dalam kolaborasi ini. Sang seniman membuat botol parfum CHANEL setinggi 3 meter yang khusus dibuat untuk kampanye ini, bersama dengan logo CHANEL raksasa sebagai latar belakang untuk menunjukan keajaiban dalam konsep ini tanpa harus menggunakan visual efek. Hal tersebut merupakan ciri khas dari hasil karya Jean-Paul Goude. 

Sentuhan warna merah dalam penampilan Lily-Rose mengingatkan kita akan warna-warna cerah yang sering digunakan oleh sang grafis desainer Jean-Paul Goude dalam karya-karyanya, dan juga sebagai simbolis bentuk penghormatan kepada Gabrielle Chanel yang mengatakan “ Warna kehidupan, warna darah” yang dapat diartikan sebagai feminitas, semangat dan keberanian. 

Dengan kampanye baru yang akan dimulai pada 1 November 2019 ini, CHANEL menciptakan dunia ideal yang mempesona dan sempurna untuk merayakan salah satu momen terindah dan termeriah dalam satu tahun. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER