BEAUTY

COSRX Academy Kembali Lagi Girls, Yuk ‘Join The Masters’ dan Perdalam Ilmu Skincare-mu

Tuesday, 01/09/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
COSRX Academy Kembali Lagi Girls, Yuk ‘Join The Masters’ dan Perdalam Ilmu Skincare-mu
COSRX Indonesia

Siapa nih skincare enthusiast yang sudah menunggu-nunggu acara COSRX Academy tahun ini? Nah walaupun masih dalam penerapan new normal, kegiatan seru dari COSRX yang satu ini hadir kembali untuk mengedukasi kamu para pencinta skincare nih. 

Diperkenalkan pada tahun 2019, COSRX Academy berhasil memberikan edukasi terkait skincare hingga 30,000 peserta. Inisiatif yang berawal dari banyaknya pertanyaan terkait bahan-bahan pada skincare dan cara penggunaan yang lebih rumit, mendorong COSRX Indonesia untuk meluncurkan sebuah platform, yang ditujukan khusus untuk mengedukasi konsumennya serta beauty enthusiast mengenai skincare . Dengan konten yang informatif dan mudah dipahami, serta dikemas dengan misi yang seru, sehingga membuat banyak permintaan agar COSRX Academy kembali diadakan di tahun 2020 ini. Memahami hal itu, maka pada 14 Agustus 2020, COSRX Indonesia kembali menghadirkan COSRX Academy Class of 2020, dengan menggandeng 5 pakar skincare yang akan berperan sebagai ‘master’ dalam memberikan materi mengenai skincare , dari langkah dasar, istilah skincare , hingga permasalahan kulit. 

“Di tahun kedua COSRX Academy ini, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari COSRX Academy Class of 2019. Maka dari itu, kami menggandeng 5 Skincare Master, yang akan mengisi kelas-kelas skincare di COSRX Academy Class of 2020. Hal ini karena kami ingin memberikan informasi se-edukatif mungkin, agar materi yang diterima pun dapat mudah dipahami bagi para peserta,” ungkap Diazca Adisza selaku Brand Manager dari COSRX Indonesia . 

Kelima pakar skincare ini tentunya adalah sosok yang namanya yang tidak asing lagi bagi para penggiat perawatan kulit di Indonesia. Tidak jarang pula, konten yang mereka bagikan di akun media sosial menjadi acuan bagi siapapun yang ingin mempelajari skincare. Mereka adalah, Amalia Hayati, Danang Wisnu, Claudia Christin, Kae Pratiwi, dan Dr. Yessica Tania. Kelima pakar skincare yang disebut Skincare Master pada COSRX Academy Class of 2020 ini akan memberikan materi yang berbeda-beda sesuai dengan keahlian masing-masing. 

“Sebagai pengguna COSRX juga, tentu aku sudah mendengar tentang platform ini dari tahun lalu, dan sempat melirik juga ada apa sih isinya. Menurutku platform ini sangat menarik, dan berguna banget untuk yang ingin belajar skincare . Karena, untuk yang baru belajar skincare dan melihat istilah-istilah yang beredar sekarang, bisa membuat kita merasa terintimidasi bahkan overwhelmed . Tapi dengan hadirnya platform ini, belajar skincare jadi mudah, dan menyenangkan juga, ditambah ada misi-misi yang lucu, dapat kenalan dengan teman baru, dan tentunya ada hadiahnya lagi bagi peserta terbaik,” tutur Deszell, blogger ternama yang merupakan salah satu Skincare Master di COSRX Academy Class of 2020, menambahkan. 

Seperti tahun lalu, COSRX Academy Class of 2020 memiliki 3 level pembelajaran yaitu Basic , Intermediate, dan Advanced, yang dibuka secara satu-persatu. Masing-masing level akan memiliki misi dan pre-test, untuk membantu mempersiapkan para peserta dalam menghadapi ujian akhir di penghujung akademi ini. Meskipun begitu, misi dan soal ujiannya pun telah diperbaharui dengan pertanyaan yang akan sedikit lebih sulit dan cakupan pertanyaan yang lebih luas dari tahun sebelumnya. Hal ini diharapkan dapat memacu semangat para peserta dalam mempelajari setiap materinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kelas COSRX Academy hari ini kedatangan Master skincare istimewa @danangwisnu kamu semua pasti sudah gak asing kan dengan namanya.? Yuk ikuti kelas online hari ini di Youtube Channel COSRX Indonesia dengan tema "Rahasia Kulit Glowing ala Danang Wisnu". Kelas online akan dimulai jam 3 sore 26 Agustus 2020, dan kamu sekalian bisa live chat untuk tanya langsung semua hal soal skin care dengan Tim COSRX Indonesia!? Jangan sampai kelewatan ya.? ? #COSRXAcademy #RXFX #COSRX #COSRXIndonesia #Greaterskinwithcosrx

A post shared by COSRX Indonesia Official (@cosrx_indonesia) on

 

Sebagai apresiasi kepada peserta, COSRX Indonesia pun memberikan hadiah perjalanan ke Korea Selatan untuk 15 murid terbaik. Perjalanan ke Korea Selatan ini akan dilakukan pada April 2021, di mana para murid terbaik dapat merasakan pengalaman mempelajari skincare langsung ke Negeri Ginseng. 

Resmi dibuka pada 14 Agustus 2020, pendaftaran COSRX Academy dapat dilakukan dengan mengunjungi cosrx.id/cosrxacademy. Namun pastikan untuk memiliki akun SOCO terlebih dahulu sebelum mendaftar. Ketika sudah di laman COSRX Academy, calon peserta hanya perlu menekan tombol Enroll, kemudian menjawab pertanyaan singkat seputar COSRX. Jika sudah terdaftar, para peserta akan mendapatkan notifikasi pada email-nya, dan setelahnya dapat mengikuti kelas yang telah disediakan. Pada website tersebut juga sudah tersedia informasi yang lengkap mengenai materi, jadwal materi, misi, hingga profil dari para Skincare Master

Periode pendaftaran COSRX Academy akan terus dibuka hingga 30 November 2020. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait COSRX Academy dapat mengunjungi Instagram COSRX di @cosrx_indonesia

 

Baca Juga:

Keseruan Trip ke Korea Bersama COSRX Academy Graduation

Ingin Belajar Mengenai Perawatan Kulit Wajah? Yuk, Mampir ke COSRX ACADEMY!

Kenalin, 3 Toner Baru yang Lagi Hits dari COSRX Ini Dijamin Bakalan Jadi Favoritmu?

Review: Hidrasi Kulit Berjerawat dengan COSRX HYDRIUM Aqua Soothing Ampoule & Green Tea Aqua Soothing Gel Cream

Sebelum Menggunakannya, Yuk Ketahui Dahulu Manfaat Clarifying Toner Untuk Kecantikan Kulitmu!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER