BEAUTY

BVLGARI Ajak Kamu Berimajinasi dengan Koleksi Wangian Unik ‘Omnia Golden Citrine’

Monday, 12/10/2020 17:05 WIB by Febri, Facetofeet
BVLGARI Ajak Kamu Berimajinasi dengan Koleksi Wangian Unik ‘Omnia Golden Citrine’
Instagram: @bulgariparfums

Koleksi parfum Omnia memang telah menjadi ciri khas tersendiri bagi lini parfum Bvlgari. Wewangian Bvlgari Omnia selalu terinspirasi oleh kreasi alam yang paling berharga, masing-masing aromanya mengartikulasikan kegembiraan satu permata dengan tanaman eksotis dan bahan-bahan langka. Kini, dengan diperkenalkannya aroma baru Omnia Golden Citrine, rangkaian Omnia menjadi hidup kembali sebagai #Omnialandia, sebuah negeri fantasi penuh warna dan penuh keajaiban serta harapan yang terinspirasi oleh pesona taman animasi tradisional.

Di #Omnialandia, kegembiraan lebih besar dan ketegangan lebih menawan. Sebuah taman hiburan, diresapi dengan imajinasi dan kegembiraan dari pembuat perhiasan Romawi, sebuah perayaan kemewahan yang luar biasa, kemegahan dan sensasi murni yang menjadi dasar dari Bvlgari.

Sebuah oasis penemuan yang imersif dan seperti mimpi, #Omnialandia adalah realisasi keinginan masa kecil yang dihidupkan. Dengan semangat yang lebih besar dari kehidupan, Omnialandia memberi penghormatan pada keajaiban unik Bvlgari - elemen khas yang mengubah momen singkat menjadi momen abadi dan menerangi kehidupan sehari-hari dengan alkimia warna-warni.

Di dunia magis #Omnialandia, Omnia Golden Citrine hadir sebagai tiket emas, membenamkan tamu dalam kemilau hangatnya. Aromanya terinspirasi oleh Golden Citrine, batu permata yang bermakna cahaya dan kepositifan, memandikan segala sesuatu yang disentuhnya dalam cahaya keemasan murni. Omnia Golden Citrine mengubah Taman Animasi menjadi negeri fantasi #Omnialandia dan mengundang orang untuk memanjakan, menemukan, dan merasakan. Saat seseorang menjelajahi taman, setiap aroma dalam koleksi Omnia diekspresikan dengan satu hiburan, sehingga seluruh koleksi menjadi hidup melalui pesona Taman Animasi yang mempesona.

Edisi terbaru untuk Koleksi Wewangian Bvlgari Omnia, Omnia Golden Citrine adalah parfum eau de toilette dengan wangi bunga berseri yang terinspirasi oleh Golden Citrine, permata cahaya dan optimisme. Dibuat oleh Master Perfumer Alberto Morillas, Omnia Golden Citrine menjadi wewangian solar fragrance yang dibuat dengan bunga ylang-ylang yang ikonik. Omnia Golden Citrine juga dibuat menggunakan bahan-bahan alami terbaik lainnya sebagai elemen utama, Omnia Golden Citrine menata kembali segi feminitas bunga yang cerah dan modern. Memukau dan menyenangkan, karakternya menerangi kelembutan, kehalusan, dan kekuatan sebuah wewangian.

BVLGARI OMNIA GOLDEN CITRINE memiliki detail wewangian sebagai berikut:

Signature ingredients:

Sicilian Mandarin
Ylang-ylang
Golden Benzoin

Top notes:

Sicilian Mandarin
White Peach accord

Heart notes:

Ylang-ylang Essence
Jasmine Duo Absolute

Base notes:

Resin of Golden Benzoin
Cedarwood Essence

Kemasan yang Eksotis dan Mewah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The Golden Ticket unveils a new Omnialandia attraction, a radiant and luminous world for the latest Omnia fragrance, Omnia Golden Citrine. This floral and fruity scent of Mandarin and Ylang-Ylang is a Limited Edition only! #BvlgariParfums #BvlgariOmnia #OmniaGoldenCitrine #Omnialandia #TakeYourRide #Fragrances #Perfume #LimitedEdition

A post shared by Jeweller Of Olfactive Emotions (@bulgariparfums) on

 

Dibuat dengan bentuk khas yang sama dengan wewangian lain dalam seri ini, botol Omnia Golden Citrine memiliki warna emas dengan kilatan sinar matahari yang bersinar dan intensitas pancaran citrine itu sendiri.

Keajaiban dan transformatif dari Omnia Golden Citrine juga diwakili dalam kemasan edisi terbatas terbaru untuk seluruh Koleksi Wewangian Bvlgari Omnia.

Koleksi edisi terbatas terbaru ini membungkus aroma Omnia dengan keajaiban #Omnialandia untuk menyempurnakan pengalaman pemakainya. Setiap satu parfum Omnia hadir dengan isi 65ml bersama kotak heksagonalnya yang menarik dan akan menyingkap perjalanannya sendiri, kombinasi ini pada akhirnya akan membawa anda berimajinasi ke taman yang mempesona.

Hadir Juga Koleksi Omnia dengan Inspirasi Batu Permata

Selain sang pemain utama Omnia Golden Citrine, Bvlgari juga menawarkan koleksi Omnia lainnya. Koleksi ini terdiri dari:

THE SWIRL SWING Omnia Crystalline

Wangian yang dapat membangkitkan manisnya masa kanak-kanak, dengan kepolosan, wewangian ini mengingatkan kita pada masa lalu dan semua kenangan yang belum dibuat.

THE DREAMY BALLOONS Omnia Amethyste

Mengambang tinggi di atas bumi, pemandangan membentang di hadapan anda dalam semua keindahannya yang tak terbatas. Melihat ke cakrawala, kemegahannya membanjiri anda dengan cara terbaik. Begitulah tema Omnia Amethyste.

THE JOLLY TOWER Omnia Coral

Menaiki seluncuran spiral dan merasakan mengapung di udara dan berhenti sejenak dalam kebahagiaan. Tanpa akhir yang terlihat, anda tidak punya pilihan selain merasakan keajaiban ini, Omnia Coral menyampaikan kegembiraan yang serupa.

THE MAGICAL MOUNTAIN Omnia Pink Sapphire

?

Apa yang naik pasti akan turun. Seperti perjalanan Gunung Ajaib yang penuh antisipasi. Terus menerus mobil-mobil beringsut di jalurnya, dan kemudian bergemuruh dengan deru yang memacu jantung. Gunung Ajaib ini digambarkan dengan Omnia Pink Sapphire.

Koleksi-koleksi wewangian dari Bvlgari Omnia ini sudah bisa anda dapatkan mulai tanggal 1 September 2020 dan tersedia di store Bvlgari, Zalora, Sephora dan Departement store kesayangan anda baik secara online maupun offline.

 

Baca Juga:

Bvlgari Omnia Limited Edition: Pilih Varian Parfum Sesuai dengan Kepribadianmu

Yuk, Kenalan dengan 3 Social Media Influencer yang Terpilih sebagai Bintang Terbaru Parfum Bvlgari!

Awas! 5 Area Tubuh Ini Nggak Boleh Terkena Parfum Girls

Ini Dia Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Pakai Parfum Saat Jalan Bareng Gebetan

Tahu Nggak, Ternyata Ini Dia 6 Parfum Favorit Para Aktris Korea: Ada yang Kesukaanmu?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER