BEAUTY

Intip Cantiknya Lisa ‘Blackpink’ Jadi Brand Ambassador M.A.C Cosmetics

Tuesday, 20/10/2020 20:08 WIB by Febri, Facetofeet
Intip Cantiknya Lisa ‘Blackpink’ Jadi Brand Ambassador M.A.C Cosmetics
M.A.C Cosmetics

Setelah comeback dengan lagu ‘Lovesick Girls’ awal Oktober 2020 lalu, nama para member Blackpink kini semakin banyak dicari baik oleh para penggemar K-pop maupun non-K-pop. Kabar terbarunya, salah satu member Blackpink juga telah terpilih menjadi brand ambassador dari merk kosmetik ternama.

M·A·C mengumumkan Lisa dari BLACKPINK (Lalisa Manoban) sebagai Duta Merek Global baru. Dimulai pada bulan Oktober melalui kemitraan jangka panjang, Lisa akan menjadi ikon beauty di balik koleksi dan program inovatif M·A·C yang ikonik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

FOR THE LOVE OF LISA ????????! We're pumped to finally announce @lalalalisa_m as the newest face of M·A·C Cosmetics. We've got so many major surprise in store for the BLACKPINK star as our newest Global Brand Ambassador. So, don't forget to follow and sign up on our Lazada Flagship Store to stay up-to-date on all things Lisa! #MACLOVESLISA #maccosmeticsid Product used on Lisa: - Studio Fix Fluid SPF 15 - NW15 - Single Eyeshadow - Espresso - Brush Stroke 24-Hour Liner - Brush Black - Dazzleshadow Liquid - Panthertized, Diamond Crumbles & Not Afraid To Sparkle - Extra Dimension Skinfinish - Show Gold - Prep + Prime Lip - Powder Kiss Lipstick - Mull It Over

A post shared by M·A·C Cosmetics Indonesia (@maccosmeticsid) on

 

Sebagai salah satu brand tata rias profesional terkemuka di dunia, M·A·C bekerja sama dengan bintang ternama K-Pop karena pengaruhnya secara global yang kuat terhadap budaya pop, Lisa sebagai brand ambassador juga akan menjadi jembatan untuk berkomunikasi kepada berbagai macam konsumen M·A·C secara luas sekaligus mendorong tren baik untuk para beauty enthusiast maupun yang diluar industri kecantikan. Lisa juga menjadi idola K-Pop wanita pertama yang diangkat sebagai Duta Merek Global atau Global Brand Ambassador untuk M·A·C Cosmetics.

Berawal dari seni rias, M·A·C terus-menerus mengejar kreativitas dan keahlian profesional yang tak tertandingi. Lisa, yang dikenal karena penampilan panggungnya yang karismatik dan berani serta kehadirannya sebagai trendsetter dalam dunia kecantikan, mode, dan musik, tidak hanya akan berbagi hubungan yang mendalam dengan nilai-nilai lama M·A·C, tetapi juga sebagai inspirasi untuk merek agar terus berkembang.

“Saya selalu menjadi penggemar berat M·A·C! Saya suka bagaimana brand mengubah riasan menjadi bentuk ekspresi diri dan itu selalu memberikan saya rasa kepercayaan diri yang tinggi di atas panggung,” kata Lisa. “Bersama dengan M·A·C, saya sangat bersemangat untuk mengundang dan memberdayakan lebih banyak orang karena kami berdua memiliki individualitas dan keanekaragaman sebagai inti kami.”

Sinergi antara Lisa dan M·A·C sangat penting karena keduanya mendobrak batas antar budaya, memancarkan relevansi global, dan mengejar cerita melalui seni.

“Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani membuatnya menjadi pasangan yang sempurna untuk M·A·C, ” kata Drew Elliott, Senior Vice President and Global Creative Director untuk Kosmetik M·A·C. “Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, Lisa mewujudkan komitmen kami terhadap individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat apa yang dia rencanakan untuk mereka melalui kolaborasi kami.”

Lisa adalah penari dan rapper dari salah satu grup wanita paling sukses di dunia, BLACKPINK. Video musik ‘How You Like That’ yang dirilis pada bulan Juni lalu telah memecahkan beberapa rekor dunia sebagai YouTube Video paling banyak dilihat dalam 24 jam. Lisa juga dicintai oleh para penggemarnya di seluruh dunia dan menjadi bintang K-Pop yang paling banyak diikuti dengan 40 juta pengikut di Instagram. Sebagai trendsetter, dia juga menjadi pelopor di pertunjukan runway dan telah berkolaborasi dengan merek-merek besar yang terus menginspirasi generasi muda melalui pecahan rekor serta kesuksesan yang layak untuk diberitakan.

Lisa juga dikenal sebagai orang yang karismatik di atas panggung namun memiliki imej di luar panggung yang menggemaskan, Lisa benar-benar cocok dengan DNA aspiratif dari M·A·C. Lahir di Thailand dan memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2016, wanita berusia 23 tahun ini menjadi orang asing pertama yang debut dari YG Entertainment dan berbicara bahasa Thailand, Korea, Inggris, dan Jepang. Dengan bakat luar biasa, Lisa tampil di Coachella pada April 2019 dan video penampilannya viral hingga memicu internet challange yang diikuti oleh ikon budaya dan superstar musik, Dolly Parton.

Sebagai Juru Bicara Merek Global M·A·C, Lisa akan menjadi wajah dari koleksi dan kampanye utama M·A·C, serta menjadi inspirasi untuk proyek inovasi M·A·C yang menarik. Selain itu, dengan passion-nya yang besar pada dunia kecantikan, Lisa akan bekerja dengan Penata Rias M·A·C untuk memamerkan penampilan khasnya, berbagi rahasia kecantikan, perawatan kulit, dan gaya hidup dengan penggemar M·A·C.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian juga dapat mengunjungi sosial media Instagram M·A·C dan nantikan kampanye menarik dari M·A·C Cosmetics dan Lisa ‘Blackpink’. #MACLovesLisa 


Baca Juga:

Jadi Brand Ambassador, Begini Cantiknya Mina "Gu9udan" di Iklan MAC Cosmetics

Turut Merayakan Hari Lipstik Nasional, M.A.C Memberikan Lipstik Gratis!

Baru Debut, ITZY Sudah Berkolaborasi Dengan M.A.C?

Rayakan Hari Jadi ke 1, MAC Cosmetics Indonesia Hadirkan Pameran Foto 'Rupa Nusantara’

5 Tren Kecantikan Yang Identik Dengan Lisa Blackpink: Pengen Coba Juga?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER