BEAUTY

Tampil Sempurna Saat WFH, Koleksi SASC x Raisa ‘Kau Yang Terisimewa’ Ini Bisa Jadi Andalanmu Girls!

Monday, 30/11/2020 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
Tampil Sempurna Saat WFH, Koleksi SASC x Raisa ‘Kau Yang Terisimewa’ Ini Bisa Jadi Andalanmu Girls!
SASC

Fans penyanyi cantik Raisa wajib merapat nih! Tahun 2020 atau genap sepuluh tahun wanita cantik ini berkarya di industri musik Indonesia, Raisa memperingatinya dengan merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi Afgan berjudul ‘Tunjukkan’ diawal bulan November 2020 ini. Selain Afgan, sebelumnya band Seringai juga merilis merchandise bersama Raisa berupa t-shirt Raisa x Seringai yang sudah terjual lebih dari 15,000 pcs lho.

Tak hanya sampai disitu, di tahun dan bulan yang spesial ini, Raisa juga mengajak salah satu brand lokal yaitu SASC untuk merilis koleksi khusus bersamanya. SASC (Social Aware Sexy Cosmetics) yang merupakan merek produk kecantikan lokal yang baru saja meraih predikat Innovator of The Year dari Beauty Fest Asia, memilih untuk fokus terhadap unique sales  proportion dengan senantiasa terus melakukan inovasi baik dari segi produk dan strategi pemasaran baik sebelum maupun selama masa pandemi.

Selain itu, komitmen SASC x Raisa yang selalu ingin memiliki impact positif untuk sekitar, menjadi awalan dari kolaborasi ini. Terutama bagaimana SASC dan Raisa berpikir, bagaimanapun kondisi pandemi ini berjalan, perempuan Indonesia tetap bisa tampil cantik dan menarik dimana saja dan kapan saja. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SOCIALLY AWARE SEXY COSMETICS (@sascofficial)

 

SASC, sebagai merek kosemtik yang dinahkodai oleh tiga orang perempuan, dan Raisa, penyanyi dengan aktivitasnya yang padat, sangat paham bahwa dengan segala aktivitasnya, perempuan selalu ingin tampil menarik meskin terkadang memiliki keterbatasan waktu dan tak mau repot. Dan ini adalah peluang untuk melahirkan produk yang dapat digunakan sehari-hari.

Dan setelah menjalani proses diskusi yang cukup panjang, SASC x Raisa meluncurkan koleksi ‘Kau Yang Teristimewa’ yang terdiri dari Teristimewa Glow Mist, Could It Be Lip Tint dan You Lip Tint dalam sebuah pouch bundle ekslusif. 

SASC sendiri sebelumnya telah memproduksi lip tint dan sukses di pasaran. Namun, lip tint di koleksi Kau Yang Teristimewa ini mengalami peningkatan kualitas produk mulai dari tekstur yang lebih milky, pigmentasi warna sehingga lebih tahan lama, juga penambahan kandungan aktif didalamnya yaitu squalane, vitamin E dan sodium hyaluronate. Inilah yang membuat lip tint ini berbeda dengan produk yang sudah ada di pasaran sebelumnya.

Koleksi lip tint Kau Yang Teristimewa terdiri dari dua warna yaitu ‘You’ dengan shade berry dan ‘Could It Be’ yang mempresentasikan warna nude, warna yang jarang ditemukan di lip tint sebelumnya. Dan yang paling penting adalah, lip tint ini transferred proof sehingga sangat cocok digunakan di masa sekarang dimana kita hanya ingin makeup yang simpel, tetap tampil cantik meski harus menggunakan masker kemana-mana.

Teristimewa Glow Mist adalah hasil pengembangan dari Refresh & Go Ultra Fine Mist yang juga merupakan produk best seller SASC. Tak tanggung-tanggung, face mist yang hadir dalam kemasan kaleng premium ramah lingkungan dan beraroma cucumber - kiwi ini, mengandung lima kandungan aktif yaitu Niacinamide 4%, Squalane Oil, Centella Asiatica, Vitamin C serta Hyaluronic Acid. Niacinamide dan Hyaluronic Acid sendiri tengah menjadi ‘idola’ para skin care enthusiast karena mampu mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori serta bekerja maksimal untuk melembapkan kulit. 

Sebagai produk ready-to-go, Glow Mist berukuran 50ml ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Yang juga menjadi solusi untuk menjaga wajah tetap segar bercahaya walau sibuk seharian atau bahkan ketika kita diharuskan untuk tetap dirumah selama masa pandemi. 

?

Menarik semua kan produk kolaborasi SASC x Raisa ini? Untuk kamu yang penasaran mencoba atau untuk stock selama WFH, kamu bisa membelinya secara ekslusif di store resmi SASC di Tokopedia mulai dari tanggal 30 November 2020 pukul 15.00.


Baca Juga:

Rilis Face Mist, SASC Berikan Promo Terbatas yang Menarik

Usung Konsep #MyColorMyBeauty, SASC Rilis Bedak Tabur yang Cocok untuk Seluruh Kulit Perempuan Indonesia

5 Tips Ala Raisa dan Isyana untuk Tetap Percaya Diri dalam Menjalankan Passion

Selain Cantik dan Berprestasi, Ternyata Raisa dan Isyana Sarasvati Juga Memiliki Kesamaan dalam Hal Ini!

SASC Berkolaborasi dengan Marsha Aruan Mengeluarkan Lip Ink Terbarunya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER