BEAUTY

Hindari Kulit Tampak Lelah Karena Penuaan Dini dengan Treatment Anti Aging ERHA

Wednesday, 06/01/2021 13:01 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Hindari Kulit Tampak Lelah Karena Penuaan Dini dengan Treatment Anti Aging ERHA
ERHA

Girls seperti yang kita ketahui seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam kulit akan berkurang. Maka dari itu, lambat laun kulit kita akan mengalami penuaan seperti munculnya garis halus, kerutan, kendur, dan kulit yang tampak kusam lho! Banyak yang belum mengetahui, kalau penuaan pada kulit mulai terjadi sejak kita berusia lho 20 tahunan girls.

Perlu kita ketahui, ada 2 jenis proses penuaan kulit, pertama proses penuaan alami yang berlangsung seiring bertambahnya usia. Proses penuaan ini umumnya disebabkan oleh faktor hormonal, genetik dan ras, dikarenakan setelah usia 20 tahun produksi kolagen menurun 1% setiap tahunnya. Seiring pertambahan usia kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh sehingga akan terbentuk kerutan.

Lalu ada juga penuaan kulit yang diakibatkan oleh faktor eksternal atau lingkungan, seperti sinar matahari, kelembapan udara/suhu, gaya hidup (seperti kebiasaan merokok & polusi udara) serta faktor lainnya yang menyebabkan terbentuknya radikal bebas. Faktor-faktor tersebut perlahan akan membuat kulit kehilangan kolagen, lemak, asam hyaluronic serta berkurangnya kadar air.

Penuaan kulit tidak akan membaik kecuali kita melakukan sesuatu. ERHA sebagai salah satu pelopor personalized beauty clinic selalu memiliki solusi terbaik untuk setiap permasalahan kulit. Kali ini ERHA menghadirkan treatment baru yang dikhususkan untuk masalah kulit yang mengalami penuaan dengan ERHA Anti Aging System. ERHA Anti Aging System membantu memperlambat tanda-tanda penuaan yang diakibatkan dari penuaan alami dan faktor luar sehingga dapat membantu pasien terlihat lebih muda, segar dan bahkan kulit tampak lebih sehat dalam prosesnya.

ERHA TIRED FACE SOLUTION

ERHA selalu mengerti, memahami dan menjawab kekhawatiran para pasien dengan masalah penuaan kulit yang paling sering ditemui, yaitu kondisi dimana kulit wajah kusam dan tanda penuaan mulai muncul yang diakibatkan oleh faktor penunjang penuaan (alami dan faktor luar). Akibat faktor penuaan dari luar, seperti kondisi saat ini dimana kita sedang mengalami pandemi yang sudah berbulan-bulan lamanya sehingga tuntutan untuk melakukan kegiatan dirumah termasuk work from home membuat stress meningkat. Terlalu lama bekerja dari rumah juga umumnya mengakibatkan kita bekerja dengan jumlah waktu kerja yang jauh lebih banyak, kurang istirahat, dan banyak konsumsi makanan yang kurang sehat. Semua berdampak tinggi pada kesehatan kulit yang berakibat kulit terlihat lelah.

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, ERHA merekomendasikan Tired Face Solution, perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kondisi kulit dengan tanda-tanda kulit yang lelah serta penuaan. Dengan adanya ERHA Tired Face Solution, pasien akan merasakan salah satu dari banyak prosedur inovatif yang ERHA berikan. Tired Face solution terdiri dari kombinasi treatment yang bekerja secara sinergis memaksimalkan fungsi dari masing-masing tindakan. Rangkaian treatment tersebut meliputi:

Diamond Peel Microdermabrasion, yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati di lapisan atas kulit (epidermis) dan dilengkapi dengan teknologi vakum yang dapat merangsang aliran darah dan aliran limfatik, serta merangsang produksi kolagen dan elastin.

IPL Photoshower, yakni teknologi Photoshower yang menghantarkan energi yang rendah dalam jumlah shoot yang banyak sehingga total energi yang terserap di kulit menjadi lebih besar, namun tetap aman dan efek samping yang minim. Energi IPL yang dipancarkan akan diserap oleh pigmen kulit, sehingga IPL efektif untuk mencerahkan kulit. IPL yang dilakukan setelah Diamond Peel Microdermabrasion akan menyebabkan energi IPL lebih terserap ke dalam kulit dan hasil lebih maksimal.

Peeling atau Chemical Peeling, yakni tindakan perawatan kulit dengan mengangkat atau melepaskan sel kulit mati, agar proses regenerasi sel kulit dapat berjalan dengan baik dan terbentuk sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga kulit akan tampak cerah dan tekstur kulit menjadi lebih halus, pori-pori tampak mengecil serta menyamarkan garis-garis halus. Peeling akan bekerja lebih ke lapisan dalam kulit yang tidak terjangkau oleh Diamond Peel Microdermabrasion.

Step terakhir yaitu pemberian Injeksi Vitamin C, yang selain dapat meningkatkan imunitas tubuh, Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab timbulnya aging/penuaan. Pemberian Vitamin C dosis tinggi melalui injeksi, akan memaksimalnya penyerapan dan kinerja vitamin C sehingga mampu membantu pembentukan kolagen, mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Kombinasi treatment-treatment tersebut akan memberikan hasil peremajaan kulit yang maksimal, sehingga dapat memperbaiki penampilan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, kusam, wrinkles (kerutan), fine lines (garis-garis halus), memperkecil pori-pori, mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Sebelum melakukan treatment, sebaiknya pasien berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui apakah treatment Tired Face Solution adalah benar yang dibutuhkan supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selama masa pandemi, seluruh perawatan di klinik ERHA termasuk treatment Tired Face Solution tentunya dilakukan oleh dokter dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Untuk itu jangan ragu untuk jadwalkan kunjungan melalui bit.ly/startnewme dan bersiap untuk kembali merawat kulit dan rambut tanpa rasa khawatir.

 

Baca juga:

Kemampuan Hybrid Makeup Sekaligus Skincare, ERHA Luminous Pearl BB Cushion Wajib Jadi Koleksi Complexion-mu

Waspada Penuaan Dini, ERHA Depankan Konsep Personalized Program dengan Teknologi Laser

Produk dari ERHA Ini Bisa Bikin Kamu Makin Pede dengan Warna Kulitmu Girls!

Lebih Praktis Ketika Memilih Skincare, Erhastore Buka Gerai Offline Pertama dengan Konsep Beauty Tech Store

Tak Perlu Ragu Treatment di Klinik, Karena ERHA Sudah Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat di Masa New Normal

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER