BEAUTY

Rayakan International Women’s Day 2021, FOREO Dorong Perempuan Untuk Terus Percaya Diri dan Lebih Baik

Monday, 08/03/2021 16:04 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Rayakan International Women’s Day 2021, FOREO Dorong Perempuan Untuk Terus Percaya Diri dan Lebih Baik
FOREO

Hari ini (8 Maret) merupakan International Women’s Day yang dirayakan di seluruh dunia girls. Dengan memperingati hari International Women’s Day, kita sebagai perempuan harus membagikan banyak cinta dan dukungan bagi diri sendiri maupun orang di sekitarnya. FOREO sebagai perusahaan skin-tech Swedia mengusung tema “Power To Be Beautiful”. Mengajak perempuan di seluruh dunia, termasuk Indonesia untuk membagikan banyak kekuatan, cinta, dan saling mendukung terhadap sesama. Bahwa semua perempuan itu unik, dan itulah kekuatan kecantikan mereka.

Definisi kecantikan lebih dari sekedar kulit, kecantikan yang dimiliki adalah kanvas dan perisai yang dapat membuat kita merasa percaya diri dalam menceritakan diri sendiri. Meskipun penampilan tidak membentuk seluruh identitas kita, tetapi akan terus menjadi peran besar dalam cara kita melihat diri sendiri dan dilihat orang lain. Oleh karena itu penting untuk setiap perempuan tahu kekuatan diri mereka, ketika seseorang merasa baik di dalam maka mereka akan terlihat baik juga dari luar. Apa yang dipancarkan dari kulit kita bisa merefleksikan kekuatan yang kita miliki di dalam.

Melakukan self-care atau perawatan diri di rumah adalah hal yang membuat diri kita makin percaya diri. FOREO percaya perawatan diri adalah investasi yang semua orang harus miliki. Dengan menyediakan produk alat kecantikan, FOREO berharap dapat menginspirasi perempuan seluruh Indonesia dalam kepercayaan diri agar bisa memancarkan versi terbaiknya.

Dengan merayakan Hari Perempuan Internasional, tampil percaya diri dengan alat pengencang wajah dari FOREO yaitu BEAR™ dan BEAR™ mini. Kombinasi microcurrent dan T-sonic™ pulsations dari kedua alat ini dapat mengencangkan wajah agar terlihat lebih muda dan berkontur dalam semenit. Teknologi microcurrent dapat mengencangkan kulit wajah, dan sedangkan T-sonic™ pulsations merelaksasikan titik-titik otot wajah yang tegang. BEAR™ memiliki tegangan microcurrent yang lebih kuat dibandingkan yang mini, cocok untuk bagian seluruh wajah dan V-shaping. Sedangkan BEAR™ mini menargetkan area seperti bawah mata, alis, dan juga garis senyum. sekitarnya. Dalam memperingati hari International Women’s Day,

Teknologi dari BEAR™:

  • Sistem Anti-Shock: Sistem yang terintegrasi secara otomatis dapat menyesuaikan intensitas microcurrent sesuai dengan ketahanan kulit wajah kita terhadap listrik. Alatnya dijamin memberikan perawatan anti-shock dan juga keamanan yang maksimum. Menggunakan sensor ultra-smart, BEAR™ dapat mengukur ketahan kulit wajah terhadap tegangan listrik secepat 100x per detik.
  • Mengencangkan Wajah Dengan Microcurrent: Perawatan microcurrent pada dasarnya adalah olahraga untuk otot wajah melalui arus listrik. Melakukan perawatan ini dapat membuat otot wajah akan terus aktif dan kencang, dalam proses penuaan biasanya otot wajah akan hilang. Microcurrent adalah cara yang aman dan bebas rasa sakit untuk mengencangkan kulit dan menonjolkan fitur wajah. Arus listrik dari BEAR™ mencerminkan arus listrik di tubuh kita pada tingkat sel untuk membantu menghaluskan dan mengkonturkan wajah. Alatnya memiliki dua bola yang menyalurkan energi langsung ke kulit wajah kita, memiliki area permukaan yang berukuran sedang dapat menangani area wajah yang lebih luas dan juga garis halus di waktu yang bersamaan. Menggunakan kedua alat ini dari FOREO sel kulit akan tumbuh kembali lebih kuat.
  • FOREO merekomendasikan penggunaan BEAR™ dengan SERUM SERUM SERUM yang diformulasikan khusus dari mereka. Serum dari FOREO dapat secara efektif dan aman mentransfer arus mikro dari alat perangkat langsung ke kulit wajah. Serumnya juga bisa membantu dalam mendapatkan hasil maksimal dari perawatan microcurrent untuk memperlembut tekstur wajah dan meningkatkan kecerahan.     

Keunggulan dari SERUM SERUM :

  • Micro-Capsules Kaya Antioksidan: Dilengkapi dengan minyak squalane, micro-capsule dari serum dapat dipastikan memiliki penetrasi antioksidan secara maksimum ke dalam kulit agar terlihat muda.
  • Melembabkan Kulit Wajah. Menggabungkan kekuatan pelembab yang kuat dari hyaluronic acid dan sodium hyaluronate untuk selalu menyegarkan kulit.
  • Optimalkan Konduktivitas Microcurrent. Dipasangkan dengan sempurna dengan perawatan microcurrent BEAR ™ / BEAR ™ mini, untuk konduktivitas optimal dan hasil yang ditingkatkan.
  • Formula Perawatan Kulit yang Bersih dan Aman. Diformulasikan tanpa phenoxyethanol, paraben, disodium EDTA, allergen, alkohol, pewangi, dan minyak mineral untuk perawatan kulit bebas khawatir.

Kamu bisa mendapatkan FOREO BEAR™ (Rp 4,579,000) dan BEAR™ mini (Rp 3,141,000) di www.foreo.com, Sephora Indonesia dan Lazada Indonesia. Ikuti akun instagram @foreo_idn untuk tips perawatan kulit dari rumah dan penawaran menarik lainnya. Tunggu inovasi beauty-tech terbaru yang pintar dan bersiap untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya yang dinantikan.

 

Baca juga:

Rayakan Valentine? Yuk Berikan Hadiah Untuk Diri Sendiri dengan Rangkaian Beauty Tools FOREO

Yuk Tonton Review Foreo Luna mini 2: Cara Baru Membersihkan Wajah

Editor's Pick: FOREO LUNA Mini 2, Cara Terbaru Membersihkan Wajah Lebih Baik Sekaligus Merawatnya

Hanya 1 Menit Dapatkan Instant Glass-Skin dengan FOREO LUNA play plus

FOREO UFO™ Bisa Bikin Wajahmu Lebih Glowing Hanya Dalam 90 Detik Lho!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER