BEAUTY

Hadir dalam Kemasan Penuh Warna, Yuk Intip Pesona Bvlgari Omnia By Mary Katrantzou

Friday, 20/08/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Hadir dalam Kemasan Penuh Warna, Yuk Intip Pesona Bvlgari Omnia By Mary Katrantzou
Bvlgari

Bvlgari varian OMNIA jadi salah satu produk parfum yang laris banget di pasaran nih girls. Bagaimana tidak, OMNIA selalu menghadirkan pilihan aroma yang elegan dengan kemasan unik yang bikin setiap perempuan tertarik saat melihatnya. Kali ini, Bvlgari Omnia menghadirkan varian baru hasil kolaborasi Roman Maison bersama Mary Katrantzou, seorang perancang busana Yunani asal London. Varian tersebut diberi nama OMNIA Capsule Edition by Mary Katrantzou yang punya desain ceria dan penuh warna.

Desain Bvlgari OMNIA yang dibuat oleh Mary Kantrantzou menggambarkan dunia mimpi yang optimis dan penuh warna. Sementara untuk parfumnya, Ia berkolaborasi bersama ahli parfum terkenal, yakni Alberto Morillas. Aroma yang dihadirkan dalam parfum ini diyakini bisa bikin penggunanya merasa bahagia dan lebih semangat dalam menjalani hari-hari. Varian aroma barunya juga seakan melengkapi aroma dari semua varian Bvlgari OMNIA lho!

OMNIA by Mary Katrantzou merupakan Eau de Parfum dengan wangi bunga yang elegan dan mempesona. Nuansa yang diberikan terasa seperti aroma khas Mandarin, Gardenia accord, dan daun Fig yang menyatu layaknya karya seni abstrak. Sementara aroma utamanya terinspirasi dari bunga Gardenia yang merupakan favorit Mary. Akhirnya, Alberto Morillas selaku ahli parfum ternama pun memadukan wangi bunga yang melimpah dari mandarin dan kesegaran daun Ara/Fig. Hasilnya adalah aroma yang terasa feminine, elegan, juga fresh sehingga dapat menaikkan mood kamu.

Deskripsi Aroma Bvlgari OMNIA Capsule Edition by Mary Katrantzou

  • Piramida oklatif, top notes yang berkilau, sari mandarin, dan daun fig

Terasa kuat dan berenergi

  • Piramida oklatif, heart notes dengan kaleidoskop bunga, gardenia, bunga jeruk

Terasa menyegarkan dan lembut

  • Piramida oklatif, down notes kering prismatik, blond wood accord, musk accord

Terasa sensual, elegan dan meningkatkan mood.

Mary Katrantzou, Fashion Designer mengatakan “Pada kolaborasi ini, saya membayangkan kembali botol OMNIA sebagai vas hasil pahatan yang di dalamnya berisi buket bung penuh warna. Wewangian yang digunakan Alberto Morillas menciptakan universe yang optimis. Kombinasi dari gardenia serta aroma mandarin dan orange blossom menghasilkan wangi yang dapat membangkitkan semangat dan mengendap seperti kenangan didalam jiwa.”

 

Baca juga:

Bvlgari Omnia Limited Edition: Pilih Varian Parfum Sesuai dengan Kepribadianmu

BVLGARI Ajak Kamu Berimajinasi dengan Koleksi Wangian Unik ‘Omnia Golden Citrine’

Rilis Parfum Terbaru, Bvlgari Pilih 3 Social Media Influencer sebagai Bintang Iklannya

Begini Caranya Memilih Parfum yang Tepat Jika Ingin Beli Wewangian

5 Tips Membuat Parfum Kamu Wangi Lebih Lama

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER