BEAUTY

Ini Ternyata Alasan Mengapa Makeup Bag Tidak Boleh Ditinggalkan di Dalam Mobil

Friday, 09/02/2018 10:10 WIB by Della Medina, Facetofeet
Ini Ternyata Alasan Mengapa Makeup Bag Tidak Boleh Ditinggalkan di Dalam Mobil
collegefashion.net

Kamu pasti sering banget kan melakukan hal yang satu ini, meninggalkan makeup bag di dalam mobil menjadi hal yang sering banget kamu lakukan. Dengan alasan malas membawa makeup bag karena berat, tas kecil nggak muat, atau juga nggak mau ribet. 

Hal itu juga yang menyebabkan kamu sering touch up di dalam mobil, lalu setelah cantik kamu siap deh untuk keluar mobil dan meninggalkan makeup bag di mobil. Tapi sebenernya boleh nggak ya kita menyimpan makeup bag di dalam mobil? Simak ya! 

hearstapps.com

Ternyata sebenarnya makeup tidak boleh disimpan dan ditinggalkan di dalam mobil. Hal ini justru akan membuat makeup dan skincare kamu tidak berada dalam kondisi yang bagus. Dilansir dari laman website femalemag, menyimpan makeup bag di dalam mobil dan meninggalkan dalam suhu yang panas akan menonaktifkan ingrediets dalam skincare. Selain itu lipstick, balm, dan creamy eyeshadow juga akan meleleh dan kualitasnya pun menjadi tidak baik. Mungkin bedak, blush on, dan compact foundation akan terlihat baik-baik saja dalam suhu panas, tapi kalau benda tersebut terlihat berbeda dari biasanya, jangan pernah kamu memakainya lagi ya! 

Nah jadi, jangan sampai kamu meninggalkan makeup dan skincare kesayangan di dalam mobil ya. Coba membawa pouch kecil yang masuk tas dan cukup juga untuk makeup penting kamu. Kalau mau makeup bold sebaiknya dilakukan di rumah saja ya. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER