BEAUTY

Issey Miyake L’eau D’issey Pure Hadir dengan Aroma Nektar Bunga yang Lembut

Wednesday, 10/10/2018 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Issey Miyake L’eau D’issey Pure Hadir dengan Aroma Nektar Bunga yang Lembut
issey miyake

Siapa yang tak kenal dengan Issey Miyake, desainer asal Jepang yang dikenal sering menggabungkan kemajuan teknologi dengan pakaian yang dirancang olehnya. Namun, tidak hanya itu, saat ini Iseey Miyake juga dikenal sebagai parfum yang selalu memiliki kelembutan dan kemurnian didalamnya. Mulai di tahun 2016 Issey Miyake mengeluarkan koleksi parfum L’EAU D’ISSEY PURE yang pertama, yaitu L’EAU D’ISSEY PURE Eau de Parfum yang memiliki kemurnian di setiap tetesnya, bagaikan air murni.

(sumber: pinterest)

Lalu, pada tahun 2017 Issey Miyake kembali mengeluarkan koleksi parfumnya yaitu L’EAU D’ISSEY PURE Eau de Toilette yang dibuat dengan aroma yang lembut dan setiap tetesnya bagaikan kelopak bunga yang berjatuhan secara perlahan. Dan di tahun ini Issey Miyake juga mengeluarkan kembali parfum dengan karakternya yang lembut, yaitu L’EAU D’ISSEY PURE Nectar De Parfume yang dilengkapi dengan perpaduan aroma nectar bunga mawar yang lembut, pir madu yang manis, serta creamy sandalwood yang unik.

(sumber: fragrantica.com)

Dikemas dalam botol bernuansa warna tembaga, yang menonjolkan kesan manis dan feminine. Serta bentuknya yang mengerucut ke atas juga membuat parfum ini terlihat anggun dan elegan. Untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma yang manis dan lembut, kamu bisa loh menggunakan parfum untuk sehari-hari, karen parfum ini sendiri memiliki aroma yang tahan lama. Harga dari parfum ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.585.000 dengan isi 90ml. Selain itu, L’EAU D’ISSEY PURE Nectar De Parfume juga hadir dalam kemasan 30ml, dan 50ml.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER