BEAUTY

Yuk, Coba Konsumsi Virgin Oil untuk Menurunkan Berat Badan!

Monday, 29/10/2018 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Yuk, Coba Konsumsi Virgin Oil untuk Menurunkan Berat Badan!
salam korea

Saat ini virgin oil sedang banyak banget digunakan oleh para pejuang diet dan ingin menurunkan berat badan. Pasalnya, virgin oil ini memang bisa membantu kita untuk mengurangi nafsu makan berlebih dan cepat menurunkan berat badan. Kok bisa? Gimana caranya? Nah, sebelum dijelaskan lebih lanjut, yuk kita kenala lebih lanjut dulu dengan virgin oil ini.

(sumber: Hello Sehat)

Apa itu Virgin Oil?

Memang masih banyak yang masih asing dengan oil yang satu ini, bahkan sekilas virgin oil ini mirip banget dengan minyak zaitun. Pada dasarnya, virgin oil juga berasal dari perasaan buah zaitun, namun hanya prosesnya saja yang berbeda. Sesuai dengan namanya, virgin oil dibuat dengan proses yang lebih pendek dan tidak melewati banyak proses. Karena itu, virgin oil lebih memiliki kandungan yang baik dan bagus, karena kandungannya yang tidak banyak terbuang saat proses pengolahan.

(Ssumber: Wikipedia)

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan dengan Virgin Oil?

Dengan mengkonsumsi virgin oil setiap harinya sebanyak 2 sampai 3 sendok makan, secara tidak langsung kamu akan merasa kenyang lebih lama dan akan mengurangi nafsu makan. Kamu pun tidak ingin ngemil, karena kandungan yang masih murni dari virgin oil. Jadi, jika kamu mengurangi atau memutuskan untuk tidak mengkonsumsi nasi, kamu bisa mengkonsumi virgin oil ini loh. Jangan sampai virgin oil ini kamu gunakan untuk masak ya. Tapi, jangan lupa ya diet kamu ini juga harus dilengkapi dengan olahraga yang teratur supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginanmu. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER