EVENT

Jo Malone London Menghadirkan Koleksi dengan Edisi Terbatas Yang Terinspirasi Dari Tanaman Liar

Tuesday, 19/03/2019 17:05 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Jo Malone London Menghadirkan Koleksi dengan Edisi Terbatas Yang Terinspirasi Dari Tanaman Liar
instafgram @jomalonelondon

Selalu hadir dengan aroma yang khas, Jo Malone London menghadirkan sesuatu yang berbeda. Wild Flowers and Weeds, koleksi dengan edisi terbatas dari Jo Malone London ini memang terinspirasi dari tanaman liar. Nggak hanya aromanya yang dijadikan inspirasi, kemasan untuk koleksi ini pun sedikit berbeda dari biasanya, yaitu dihiasi dengan motif tanaman flowers dan weeds pada botol tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“We took something visually stunning and transformed it into something olfactively beautiful.” We meet the perfumers behind Wild Flowers & Weeds on The Talk of the Townhouse – link in bio. #WildlyWonderful #TownhouseTalk

A post shared by Jo Malone London (@jomalonelondon) on

Pada koleksi ini menghadirkan 5 pilihan parfum dengan wewangian yang berbeda-beda, diantaranya adalah Hemlock & Bergamont dengan wangi bunga-bunga serta sedikit perpaduan dengan mentimun. Lalu ada Cade and Cedarwood yang dengan aroma kayu cedar dan vanilla. Kemudian untuk Lupin & Patchoulli dengan aroma bunga lupin bercampur dengan bunga mawar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Join us at selected boutiques to experience Wild Flowers & Weeds and create a floral gift box with the help of our expert florists. Call us or speak to a Stylist for more details. #WildlyWonderful

A post shared by Jo Malone London (@jomalonelondon) on

Tidak hanya itu, ada juga Willow & Amber yang memiliki wewangian seperti bunga segar yang bermekaran di pagi hari yang dibadukan dengan cashmere wood. Serta Nettel & Wild Achillea yang seperti namanyamemiliki aroma dari bunga achile putih dipadukan dengan bergamot. Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi ini, kamu bisa mendapatkannya store Jo Malone atau website dari Jo Malone dengan harga Rp1.100.000 dengan ukuran 30ml.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER