EVENT

Manjakan Pencinta Dunia Kecantikan, The Goods Dept Hadirkan 'Beauty Bar'

Monday, 25/03/2019 13:01 WIB by Dwinta , Facetofeet
Manjakan Pencinta Dunia Kecantikan, The Goods Dept Hadirkan 'Beauty Bar'
facetofeet

Kabar baik nih buat beauty enthusiast! Merayakan Women Empowerment Month yang jatuh di bulan maret, The Goods Dept meluncurkan Beauty Bar, sebuah konsep bar kecantikan yang menggaet 10 beauty brand kesukaan para pengguna kosmetik Indonesia. Maraknya brand lokal yang menjamah industri kosmetik Indonesia juga menjadikan momen yang tepat bagi The Goods Dept untuk memperkenalkan area belanja ini. "Beauty Bar adalah sebuah tempat bagi wanita untuk bisa menemukan produk kosmetik yang tidak hanya terjangkau harganya, tapi sangat mudah untuk digunakan sehari-hari." ujar Amrit Dodani, Creative Director untuk The Goods Dept.

sumber: facetofeet

Beauty Bar telah menggaet Aeris, BLP, For Skin Sake, FRND, NOOD, Pearl and Darling, Rollover Reaction, SASC, They Talk About dan Trope Cosmetics sebagai sepuluh brand pertama yang akan memberikan lebih dari 100 pilihan produk. Para brand akan memiliki rumah baru untuk memberikan pilihan lipstick, eyeshadow, blush, dan masih banyak lagi. Hadirnya concept bar ini juga tentunya memberikan pengalaman lebih untuk customer yang ingin melihat langsung beberapa produk kecantikan kesayangan yang sebelumnya hanya bisa dibeli via jalur daring. Kesepuluh brand ini  memiliki visi dan misi yang serupa dengan Beauty Bar dari The Goods Dept, yaitu untuk bisa membuat semua wanita look good, feel good. Produk akan dijual dengan harga mulai dari Rp 99.000,- sampai dengan Rp 499.000,-

sumber: facetofeet

sumber: facetofeet

Tetap terhubung di situs resmi The Goods Dept untuk mengetahui semua produk dan brand yang tersedia. Ikuti juga @thegoodsdept dan hashtag #goodsbeautybar untuk mengetahui informasi terbaru dari perjalanan Beauty Bar.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER