EVENT

Rollover Reaction Hadirkan Cushion Compact Tinted Moisturizer!

Monday, 25/03/2019 17:05 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Rollover Reaction Hadirkan Cushion Compact Tinted Moisturizer!
instagram @rollover.reaction

Siapa sih yang nggak tahu dengan Rollover Reaction, brand lokal yang memang selalu kece banget nih, mulai dari packaging hingga kualitas produknya sendiri. Setelah di tahun lalu mengeluarkan highlighter dengan series GLEAMED, kali ini Rollover Reaction mengeluarkan sesuatu yang berbeda yang belum pernah dikeluarkan olehnya, yaitu cushion! Hadir dengan 3 shade yaitu Custard Tart untuk fair neutral undertone, Honey Toast untuk medium skin yello undertone, dan Milk Tea untuk dark skin yellow undertone.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

You saw it here first! Take an exclusive sneak peek of what’s inside ???? - www.rollover-reaction.com - #rolloverreaction #GetEnhanced

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Cushion Compact Tinted Moisturizer ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori yang ada pada wajah kamu, dan memiliki kandungan SPF 27 untuk membantu melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari, cushion ini memiliki satin finished look yang akan membuat tampilanmu flawless namun tetap memberi kesan glowing yang alami, dan pastinya formula dari cushion ini sama sekali nggak lengket.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Small compact, big impact. Soon! ? - www.rollover-reaction.com - #rolloverreaction #GetEnhanced

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Untuk packaging pun sangat terkesan elegan dengan perpaduan warna peach dan hitam, jangan khawatir untuk sponges dari cushion ini pun tidak terlalu banyak menyerap cushion, jadi produk bisa diaplikasikan dengan baik dan maksimal. Lalu untuk kamu yang nggak sabar untuk mencobanya, tepatnya pada hari ini Cushion Compact Tinted Moisturizer ini resmi diluncurkan dan sudah bisa kamu dapatkan di online dan offline store Rollover Reaction dengan harga Rp195.000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER