EVENT

Pomelo Hadirkan Koleksi Terbarunya dengan Bahan yang Ramah Lingkungan

Thursday, 04/04/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Pomelo Hadirkan Koleksi Terbarunya dengan Bahan yang Ramah Lingkungan
press release

Setelah menghadirkan koleksi musim panas lalu yang berjudul Under the Tuscan Sun, Pomelo kembali menghadirkan koleksi dengan inovasi terbaru. Yaitu koleksi ramah lingkungan atau sustainable fashion. Setelah banyak brand fashion yang mengeluarkan koleksi ramah lingkungan ini, Pomelo pun tidak mau kalah dan mengeluarkan koleksi ramah lingkungannya juga untuk mendukung serta membantu menyebar wawasan akan pentingnya menjaga kelestarian ekosistem di bumi melalui pakaian.

(source: press release)

Koleksi ramah lingkungan dari Pomelo ini diberi judul “Purpose”. Koleksi ini terinspirasi dari indahnya suasana pantai dan laut, dan didesain dengan gaya bohemian yang flowy dan airy. Selain itu, sustainable collection ini dibuat dari pilihan bahan yang bersumber organik seperti linen, katun BCI (Better Cotton Initiative) organik, dan juga proses pewarnaan yang ramah lingkungan, seperti kancing kerang hasil dari daur ulang yang juga dapat ditemukan pada koleksi ini.

(source: press release)

Koleksi “Purpose” ini terdiri dari dress, t-shirt, hingga atasan stylish seperti Purpose Babydoll Puff Sleeves Top dengan sentuhan warna coral cerah. Selain itu terdapat Purpose High Waisted Culottes yang dapat di mix n’ match dengan berbagai item, juga Purpose Ruched Waist Dress yang feminin dan chic. Koleksi versatile ini memiliki harga mulai dari Rp 219,000.

(source: press release)

Pomelo juga bekerjasama dengan beberapa badan penghimpun donasi yang tersedia di berbagai lokasi di Indonesia. Kamu dapat mendonasikan baju layak pakai yang sudah tidak digunakan serta mendapatkan layanan pick-up gratis sebulan sekali untuk setiap pembelian item pada Purpose Collection tanpa ada batas waktu untuk melakukan donasi. Setiap item akan memiliki kode QR pada tag-nya yang dapat di-scan untuk langsung memesan waktu dan lokasi penjemputan pakaian. Unik banget kan, kamu bisa berbelanja sambil beramal deh!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER