EVENT

Yves Rocher Merayakan Anniversary-nya yang Ke 60 Tahun

Monday, 08/04/2019 16:04 WIB by Belinda, Facetofeet
Yves Rocher Merayakan Anniversary-nya yang Ke 60 Tahun
YvesRocherIndonesia

Tepat pada 5 April 2019 kemarin, Yves Rocher mengundang para media dan beberapa beauty influencer untuk hadir merayakan ulang tahunnya yang ke 60 tahun. Dalam ulang tahunnya, Yves Rocher memperkuat komitmennya dalam upaya pelestarian lingkungan. Dalam upaya tersebut Yves Rocher memperlihatkan kepeduliannya terhadap isu lingkungan yang sedang marak seperti sampah plastik yang semakin banyak. Karena isu ini, Yves Rocher terus berusaha untuk menghadirkan produk kecantikan yang ramah lingkungan dan berkesinambungan.

 

(source: Yves Rocher Indonesia)

 

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan Yves Rocher sudah tidak lagi menggunakan silikon dalam semua produk sampo mereka. Kemudian, mereka juga telah mengganti plastic micro-beads dengan gula, garam, atau biji apricot untuk produk-produk scrub. Selain itu kemasan yang dipakai juga sudah ramah lingkungan seperti Yves Rocher Concentrated Shower Gel dan Shampoo, produk sabun mandi dan sampo yang dikemas dalam botol hasil daur ulang sampah plastik. Yves Rocher berhasil mengurangi 19 persen berat kemasan plastik sebagai bentuk keterlibatan mereka dalam upaya mengurangi penumpukan sampah plastik yang bisa mencapai lebih dari 1.000 ton setiap tahunnya.

 

(source: Yves Rocher Indonesia)

 

“Sejak dulu kami memang berkomitmen dalam pembuatan setiap produk. Dari mulai bahan-bahan formula hingga kemasan, kami memikirkannya sedemikian rupa. Agar bagus untuk kulit perempuan dan juga ramah terhadap lingkungan,” ungkap Novia Sukmawaty, Brand Manager Yves Rocher Indonesia saat ditemui pada acara 60 Years Committed Beauty Anniversary Celebration dari Yves Rocher pada Jumat 5 April 2019 di Green House Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara itu juga hadir Agni Pratistha yang juga sharing terkait gaya hidup yang sehat. Mantan Putri Indonesia ini mengatakan bahwa ia sudah menanamkan pentingnya green living kepada dua anaknyanya. Diantaranya Agni memakai popok kain atau cloth diapers sebagai pengganti popok sekali pakai bagi anak-anaknya, sementara ia sendiri mengganti pembalut sekali pakai dengan menstrual cup.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER