EVENT

Mengandung Kolagen, ULTIMA II Rilis Delicate Matte Lipstick

Monday, 08/04/2019 18:06 WIB by Dwinta , Facetofeet
Mengandung Kolagen, ULTIMA II Rilis Delicate Matte Lipstick
ultima

Jum'at lalu, Facetofeet menghadiri acara rilisnya varian lipstick baru dari ULTIMA II di Greyhound Cafe Grand Indonesia, Jakarta. Dengan tagline Play My Matte, lipstick ini menjagokan matte finish namun tetap membuat bibir lembab berkat kandungan kolagennya. Llipstik merupakan salah satu makeup yang paling berpengaruh. Banyak perempuan yang menyukai lipstik karena lipstik merupakan jenis makeup yang memiliki peranan penting bagi perempuan untuk sehari-hari. Warna yang diberikan dapat meningkatkan mood dan memberikan kesan segar. Bagi perempuan, selain berfungsi menyempurnakan penampilan, lipstik juga mampu mewakilkan karakter seseorang. Lipstik akan membuat penampilan serta makeup kita terlihat maksimal kapanpun dan dimanapun.

sumber: ULTIMA II

sumber: ULTIMA II

Delicate Matte Lipstick ini berteksture matte dan memiliki kandungan kolagen yang memberikan manfaat lebih pada bibir. Tidak hanya membuat bibir terasa lembut, lembab, dan tampak sehat, Delicate Matte Lipstick memberikan intensitas warna yang cantik pada bibir. Delicate Matte Lipstick hadir dengan kemasan minimalis yang sophisticated. 

Dengan kandungan kolagen sebagai ingredient utamanya, lipstik ini menghidrasi dan meminilisir garis-garis halus pada bibir. Selain itu, kandungan Vitamin C, Vitamin E, Shea Butter, serta Aloe Vera, dalam lipstik ini membantu menutrisi dan bekerja sebagai anti-oksidan yang melindungi kulit bibir.  

sumber: ULTIMA II

Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 110.000, Delicate Matte Lipstick memiliki delapan pilihan warna intens yang dibagi dalam tiga nuansa yaitu Nude-Earthy Shades ; Urban Star dan Sand Sparkle, Romantic Blossom Shades ; Goddess Pink, Dazzling Violet, dan Wonder Pink, Brave and Beyond Shades ; Daring Red, Magnatic Mauve, dan Miracle Plum. Delicate Matte Lipstick memberikan intensitas warna yang jelas dan mudah diapilikasikan tanpa membuat bibir kamu terasa kering ataupun pecah-pecah. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER