EVENT

Menyambut Hari Kartini, PT Paragon Technology Innovation Gelar Forum Perempuan Bertema “Inspirasi Perempuan Untuk Indonesia”.

Friday, 26/04/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Menyambut Hari Kartini, PT Paragon Technology Innovation Gelar Forum Perempuan Bertema “Inspirasi Perempuan Untuk Indonesia”.
press release

Hari Kartini yang jatuh tepat tanggal 21 April, memang selalu memiliki kesan tersendiri khususnya bagi para perempuan. Rupanya hal ini juga mememiliki kesan tersendiri bagi PT Paragon Technology Innovation, khususnya Nurhayati Subakat selaku founder dari PT Paragon Technology Innovation. Oleh karena itu, pada Rabu 23 April lalu PT Paragon Technology Innovation meggelar forum perempuan bertemakan “Inspirasi Perempuan Untuk Indonesia”.

(source: press release)

Bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta kegiatan ini menghadirkan 4 tokoh perempuan yang telah berkontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia yaitu Nurhayati Subakat (Founder & CEO PT Paragon Technology and Innovation), Najelaa Shihab (Praktisi Pendidikan dan pendiri Keluarga Kita), Septi Peni Wulandani (Founder Institut Ibu Profesional) dan Atalia Praratya Kamil (Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Jawa Barat dan Penggerak Sekoper Cinta) dengan Mengangkat tema Inspirasi Perempuan Untuk Indonesia, PTI mempertemukan para perempuan dari berbagai latar belakang untuk saling berbagi dan menginspirasi. Melalui acara ini PTI mengajak masyarakat untuk menyadari peran perempuan pada era modern, mendukung, dan memberikan apresiasi terhadap perempuan.

(source: press release)

Selain menggelar forum perempuan, acara tersebut juga sebagai acara penghargaan untuk Nurhayati Subakat, Founder dan CEO PT Paragon Technology and Innovation, merupakan perempuan dibalik kesuksesan perusahaan yang mengelola merk kosmetik Wardah, Make Over, Emina dan perawatan rambut Putri meraih gelar Honoris Causa dari ITB. Beliau merupakan perempuan pertama yang menerima gelar Honoris Causa dari total 9 orang penerima gelar ini sejak pertama kali diberikan pada tahun 1962.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER