EVENT

Kolaborasi COTTONINK x Ria Miranda yang Sudah Terjual Ribuan Dalam 4 kali Pre-Order

Friday, 26/04/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Kolaborasi COTTONINK x Ria Miranda yang Sudah Terjual Ribuan Dalam 4 kali Pre-Order
unilever.com

Untuk menyambut datangnya bulan yang suci ini, tidak lengkap jika kita tidak mempersiapkan baju untuk Hari Raya. Salah satu pilihan yang kita bisa lihat adalah kolaborasi COTTONINK dengan Ria Miranda. COTTONINK dan Riamiranda berkolaborasi membuat koleksi khusus Ramadan 2019. Setiap tahunnya, COTTONINK menggandeng desainer Indonesia untuk merilis koleksi Ramadan. Nama-nama yang sebelumnya pernah eksis berkolaborasi dengan COTTONINK adalah Rama Dauhan, Dian Pelangi, dan Mel Ahyar.

 

(source: facetofeet.com)

Terinspirasi dari cinta dan keindahan lukisan klasik dari Dinasti Ming yang sarat makna dan memiliki gaya lukisan yang tenang dan lembut. Koleksi #COTTONINKxRiaMiranda mengusung tema 'Yansa' yang dalam bahasa Mandarin berarti 'Warna'. Ada 30 desain yang dihasilkan yang terbagi ke dalam potongan blouse, outerwear, dress, scarf, dan celana. Carline Darjanto selaku Creative Director dari COTTONINK mengatakan bahwa momen Ramadhan yang Idul Fitri merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu. Untuk kolaborasi kali ini, COTTONINK pertama kali diapproach oleh Ria Miranda sendiri. Hal itu langsung membuat antusias pihak COTTONINK dan langsung menyetujuinya. Selain karena kolaborator kali ini seorang fashion designer yang berpengaruh di industri modest fashion Indonesia, juga karena keunikan yang dari setiap koleksi Ria Miranda. Ria Sarwono selaku Brand and Marketing Director COTTONINK menambahkan ada tantangan tersendiri ketika harus menyatukan karakter dari dua brand yang cukup kuat: Ria Miranda dengan gayanya yang feminim nan modest dan COTTONINK dengan signature desainnya yang selalu konsisten dengan gaya casual.

 

(source: facetofeet.com)

Koleksi COTTONINK x Ria Miranda ini mendapat respon baik dari para pecinta fashion, buktinya koleksi ini sudah melakukan pre-order 4 kali dengan total pesanan yang ribuan. Seluruh koleksi ini akan tersedia mulai Senin, 29 April 2019 di gerai-gerai COTTONINK di Indonesia. 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER