EVENT

Menyapa Senja dari Vanilla Hijab Siap Menemani Ramadan dan Idul Fitri Kamu

Friday, 03/05/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Menyapa Senja dari Vanilla Hijab Siap Menemani Ramadan dan Idul Fitri Kamu
press release

Nggak terasa sebentar lagi udah mau memasuki bulan Ramadan nih girls, apakah kamu sudah membuat persiapan? Nah, kalau ngomongin bulan Ramadan,pasti akan berhubungan nih dengan hari kemenangan atau Idul Fitri. Nggak ada salahnya kan kalau kamu sudah mempersiapkan juga untuk hari ray Idul Fitri. Terutama outfit yang akan kamu pakai nantinya. Karena, kamu nggak perlu repot-repot berbelanja keluar rumah, kamu bisa banget nih belanja online dan intip koleksi terbaru dari Vanilla Hijab.

(source:press release)

Yap, pada Kamis kemarin Vanilla Hijab baru saja menyelenggarakan annual show bertema ‘Menyapa Senja’. Bertempat di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya. Atina Maulia selaku founder dari Vanilla Hijab mengatakan bahwa ‘Menyapa Senja’ diangkat sebagai bentuk refleksi annual show pertama yang bertema ‘Senja’ pada tahun 2016 dengan busana muslim dan hijab yang nyaman, modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama.

(source: press release)

Koleksi Vanilla Raya hadir dengan menawarkan beragam model mulai dari dress, blouse, tunik dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga 350 – 450 ribu rupiah untuk busana dan 150 – 210 ribu rupiah untuk hijab. Kemudia Intan Fauzia selaku Chief Executive Officer Vanilla Hijab mengungkapkan bahwa Vanilla Hijab Annual Show ini merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab - sebutan untuk konsumen loyal Vanilla Hijab. “Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara ‘Menyapa Senja’.

Oiya, untuk Koleksi Vanilla Raya ini sebagian penjualannya akan digunakan untuk membangun sekolah di Palestina sebagai program kolaborasi antara Vanilla Hijab, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan PKPU loh.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER