EVENT

L’Oréal Professionnel Berkolaborasi dengan Salon Kecantikan di Korea

Wednesday, 26/06/2019 18:06 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
L’Oréal Professionnel Berkolaborasi dengan Salon Kecantikan di Korea
press release

Saat ini, trend perm hair sedang diminati oleh berbagai masyarakat di Korea. Karena, dengan teknik ini akan membuat rambut terlihat bervolume namun tetap natural, tanpa di blow. Nah, rupanya trend ini juga menyita perhatian masyarakat Indonesia yang juga menyukai rambut ikal dan bergelombang serta bervolume dan tampak lebih natural. Maka dari itu, L’Oréal Professionnel menghadirkan tren #KoreanOleoperm, berkolaborasi dengan International Hairdresser asal Korea, Jun Sic, bersama tim dari SAMCHIC Beauty & Head Spa, Korea, untuk membawakan rangkaian Masterclass bagi para hairdresser Indonesia sekaligus menampilkan kreasi tren Korean perm terkini.

(source: press release)

SAMCHIC sendiri mulai berdiri sejak tahun 2003. Oleh Joon Sic dan istrinya, yaitu Sam. Yap, tepat sekali nama SAMCHIC ini merupakan gabungan dari namanya dan istrinya. Joonsic selaku CEO dari SAMCHIC merupakan salah satu desainer rambut dengan sales terbesar pada tahun 2002 dan merupakan salah satu master untuk teknik perming di Cheongdamdong.

(source: press release)

Dalam sesi look and learn dan masterclass #KoreanOleoperm yang diikuti oleh lebih dari 200 hairdresser dari seluruh Indonesia, Jun Sic akan membagikan teknik perming  yang advanced sekaligus teknik guntingan rambut untuk dapat memberikan desain dan bentuk tampilan perming maupun blow permanen yang lebih beragam dan disukai oleh konsumen di Indonesia saat ini, dengan produk L’Oreal Professionnel X-tenso Oleoshape.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER