EVENT

Social Bella Indonesia Hadirkan Acara Beauty Run Pertama di Indonesia

Friday, 12/07/2019 19:07 WIB by Dwinta , Facetofeet
Social Bella Indonesia Hadirkan Acara Beauty Run Pertama di Indonesia
press release

Setelah mengalami pertumbuhan yang luar biasa di sektor e-commerce melalui Sociolla, kini PT Social Bella Indonesia kian memantapkan eksistensinya dan semakin mendekatkan dirinya dengan komunitas-komunitas di Indonesia. Dengan menargetkan para milenial hingga generasi Z, Social Bella Indonesia akan melangsungkan acara lari terbesar sekaligus unik yaitu, Beauty Fit ‘N Fab Run (BFF Run). BFF Run adalah sebuah kegiatan lari sejauh 5K yang disertai obstacles dan akan dilangsungkan di Gedung Sate, Bandung, pada tanggal 25 Agustus 2019 mendatang. Berbeda dengan event lari pada umumnya, BFF Run memadukan konsep health dan beauty yang mana baru pertama kali diadakan di Indonesia. BFF Run 2019 juga memiliki beberapa agenda acara meliputi:

? FAB RUNNER: Lari sejauh 5K dengan beragam challenges dan obstacles menarik yang sayang dilewatkan. Dengan mengikuti FAB RUNNER, peserta dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan total doorprize senilai Rp30.000.000, beserta medali cantik dan beauty supply selama satu tahun.
? FIT CLASS: Nikmati serunya olahraga Pound Fit bersama ratusan orang lainnya. Peserta akan tergabung dalam beauty flash mob terbesar tahun ini saat melakukan gerakan pound fit.
?FOOD TRUCK: BFF Run 2019 juga menyediakan food truck yang menawarkan berbagai macam kuliner menarik nan menggiurkan.
? PHOTOBOOTH: Untuk memeriahkan suasana, di BFF Run 2019 juga tersedia beberapa instalasi photobooth menarik untuk konten sosial media.
? BERBAGAI BOOTH DARI BRAND PARTNER: Untuk memanjakan para peserta dan pengunjung BFF Run 2019, tersedia juga Pamper Area, Makeup and Skin Care Booth, serta berbagai booth dari brand partner lainnya.
? MUSIC PERFORMANCE: Kunto Aji, Diskoria, dan juga Sociofellas, spokesperson Social Bella Indonesia: Randy Martin, Refal Hady, Billy Davidson.
? BOOTH SOCIAL BELLA INDONESIA: Coba speed dating area dan walk in interview untuk mengenal semua unit bisnis Social Bella Indonesia (Sociolla, Beauty Journal, SOCO, dan Brand Owning), lebih dekat dan bergabung dengan Social Bella Indonesia.

sumber: facetofeet

Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Indonesia, menyampaikan, “Beauty itu universal dan market pecinta beauty itu juga sangat luas. Jika selama ini kami sudah memantapkan eksistensi di komunitas beauty enthusiast, maka kali ini kita ingin menyasar beauty dari gaya hidup. Social Bella Indonesia percaya bahwa kecantikan tidak hanya yang tampak dari luar, namun juga harus dari dalam diri. Karena tidak cukup hanya menggunakan produk kecantikan saja, tapi juga faktor kesehatan juga harus diperhatikan.” Kegiatan ini juga dilakukan karena semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat tidak hanya
mengenai kecantikan, juga kesehatan dalam diri. Khususnya mereka yang beraktivitas di area perkotaan seperti Jakarta dan Bandung. Sebabnya, Social Bella ingin memfasilitasi mereka yang ingin berolahraga namun tetap menyenangkan. Selain itu, “BFF Run ini juga merupakan acara kelulusan dari rangkaian kampanye kami yang bernama Pink University yang sudah berjalan selama bulan Juli dan Agustus,” tambah Chrisanti Indiana.

Sebelum acara besarnya di tanggal 25 Agustus, BFF Run memiliki serangkaian acara seperti breakfast club, yang memang dibuat untuk mendekatkan Social Bella dan mensosialisasikan BFF Run dengan beragam komunitas di Indonesia, tidak hanya komunitas kecantikan saja, tapi juga komunitas lari dan juga komunitas penggiat hidup sehat lainnya. Breakfast club sendiri merupakan acara sarapan pagi bersama komunitas tersebut, yang akan diadakan di kedua kota, yaitu Jakarta dan Bandung. Dengan skala yang cukup besar, acara lari kali ini juga cukup unik dengan tantangan-tantangan di sepanjang lintasan yang menanti para peserta hingga garis akhir. Sesuai dengan nama acaranya juga yaitu, Beauty Fit N Fab Run, para peserta akan mendapatkan race pack yang dilengkapi dengan produk kecantikan, untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah para peserta yang tengah berlari atau berolahraga.

“Target kita untuk acara kali ini adalah lebih dari 5.000 peserta. Sebabnya, kita tidak hanya ingin berfokus pada lari saja. Bagi mereka yang tidak terlalu menyukai kegiatan lari, kita juga punya kelas olahraga seperti Pound fit sebagai alternatif. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan,” jelas Mira Monika, selaku Senior VP Media Business Social Bella Indonesia.

Untuk ikut berlari dan berolahraga, satu tiketnya dikenakan biaya Rp280.000,00 yang dapat dibeli melalui website Sociolla.com. Peserta akan mendapatkan race pack yang berisi fanny pack, jersey, BIB number (non timing system). Selain itu, ada keuntungan lebih untuk para pembeli tiket early bird, yaitu tambahan voucher berbelanja Sociolla sebesar Rp50.000,00 dan bisa memilih untuk mengirim race pack ke rumah.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER