EVENT

Wardah Renew You Series Hadirkan Fenita Arie Sebagai Brand Ambassador Terbaru!

Wednesday, 17/07/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Wardah Renew You Series Hadirkan Fenita Arie Sebagai Brand Ambassador Terbaru!
press release

Wardah kembali meluncurkan rangakaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series. Bersamaan dengan ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign “Feel The New You”. Husna Sani Razanah selaku Wardah Skin & Hair Care Brand Manager Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua.

Oleh karena itu, Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalam diri mereka. Menjadi pribadi yang percaya diri dan terus bergerak aktif tanpa khawatir akan penuaan dan kesehatan kulit.

(source: press release)

Untuk itu, Wardah melengkapi rangkaian dari Renew You Series, yang saat ini terdiri dari Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System, dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

(source: press release)

Selain itu, Wardah juga memiliki brand ambassador terbaru, yaitu Fenita Arie, sebagai representasi dari Renew You Series. Fenita dinilai dapat menjadi representatif positif yang sesuai dengan value Wardah yaitu sebagai brand kecantikan halal.  Sosok Fenita Arie sebagai seorang public figure dan entrepreneur, juga seorang Ibu sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series yaitu perempuan modern, penuh cinta, dan selalu ingin menciptakan perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Kedepannya tentu akan banyak agenda bersama yang akan kami realisasikan

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER