EVENT

Kamalia Beauty Menggandeng Tasya Farasya untuk Koleksi Lipstick Terbarunya

Tuesday, 06/08/2019 12:12 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Kamalia Beauty Menggandeng Tasya Farasya untuk Koleksi Lipstick Terbarunya
press release

Setelah setahun Kamalia  Beauty  by Titi Kamal  hadir  dalam dunia kecantikan Indonesia dengan delapan warna  seri Lipmatte, yang kemudian disusul dengan eyeliner dan brow definer. Nah, kai ini kosmetik milik artis Titi Kamal ini menggandeng  beauty influencer  kenamaan, Tasya Farasya,  untuk  meluncurkan  produk   lipstik  terbaru yang  diberi nama DOUBLE TREASURE.  Kolaborasi ini menjadi lebih  spesial karena khususnya bagi  Tasya sendiri ini akan  menjadi kolaborasi terakhirnya dalam meluncurkan produk  kosmetik dan kecantikan.

(source: press release)

Berbeda dari  produk   Lipmatte  Kamalia  Beauty  sebelumnya,  Double  Treasure menghadirkan varian  lipstik batangan dan  lipgloss dalam kemasan kotak  bernuansa hitam  emas yang  diberi nama Canary dan Crystal. Masing-masing kotak berisi dua lipstik dan satu lipgloss. Nama-nama produk  ini diambil dari nama-nama bebatuan, yaitu Canary (lipgloss warna  gold), Jade (lipstik warna  light brown), Topaz  (lipstik warna dark brown), Crystal (lipgloss warna  light purple), Pink Star (lipstik warna  light pink), Jasper (lipstik warna  burgundy).

(source: press release)

Canary  Package merepresentasikan Titi Kamal dengan warna-warnanya yang intens bernuansa romantis. Sedangkan Crystal Package merepresentasikan Tasya Farasya dengan warna  yang dinamis bernuansa elegan. Di banderol dengan harga Rp.229.000 dan harga pre-sale Rp.200.000,- mulai tanggal 12  Agustus sampai 18  Agustus 2019  di semua toko  online  Kamalia  Beauty  seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, kamaliabeauty.com.

(source: press release)

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER