EVENT

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-25, C&F Memperkenalkan Flagship Store Baru

Monday, 05/08/2019 11:11 WIB by Belinda, Facetofeet
 Rayakan Ulang Tahun yang Ke-25, C&F Memperkenalkan Flagship Store Baru
Doc.C&F

C&F, sebuah perusahaan ritel di Indonesia, merayakan anniversary yang ke-25 di gerai terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dikenal sebagai perfume retailer dan distributor yang telah memiliki lebih dari 100 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, C&F memiliki komitmen untuk menghadirkan produk dan brand kecantikan baik lokal maupun internasional untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

(Doc. C&F)

 

Regina Widjaja, General Manager Marketing & Sales C&F Group menyampaikan “Dimulai pada tahun 1994, C&F saat ini sudah menjadi retail perfumery terbesar di Indonesia. Saat itu, C&F memulai bisnisnya hanya dari 1 toko di Plaza Indonesia, dan 25 tahun kemudian kami kembali ke Plaza Indonesia dengan konsep toko yang baru. Seiring dengan berjalannya waktu, C&F memiliki ambisi untuk menjadi jawaban bagi konsumen Indonesia yang mencari produk dan brand yang belum masuk ke Indonesia”.

(Doc. C&F)

Setelah 25 tahun berada di Indonesia, C&F ingin terus berkembang dan bisa menjadi one stop beauty destination, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk kecantikan yang mereka butuhkan melalui C&F. Selain parfum, saat ini konsumen juga bisa menemukan produk – produk kosmetik dan skincare seperti Trilogy, Cremorlab, Banila Co, Flormar, dan masih banyak yang lainnya.

(Doc. C&F)

Berbicara mengenai Flagship Store, C&F Plaza Indonesia memiliki beberapa perbedaan dengan konsep toko C&F lainnya. Di Flagship Store ini, customer bisa mencari barang sesuai dengan kategori yang mereka inginkan, disamping itu C&F Plaza Indonesia juga memiliki ruangan khusus untuk Niche Fragrance.

(Doc. C&F)

“Salah satu keunikan gerai C&F di Plaza Indonesia adalah gerai ini memiliki satu ruangan khusus untuk memamerkan koleksi parfum niche kami yang setiap koleksinya memiliki nilai luxury dengan keunikannya masing - masing. Beberapa di antaranya adalah Penhaligon, Xerjoff, Dali Haute karya Salvador Dali, Etat Libre D’Orange, dan lainnya.”, tutup Regina Widjaja.

 

 

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER