EVENT

ERHA Meluncurkan Rangkaian Anti Aging yang Siap Membantu Mencegah Penuaan Dini

Thursday, 08/08/2019 10:10 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
ERHA Meluncurkan Rangkaian Anti Aging yang Siap Membantu Mencegah Penuaan Dini
press release

Saat ini praktis dan cepat merupakan alternatif yang selalu dicari oleh banyak orang.  Oleh karena itu, perkembangan industri dan teknologi pada akhirnya juga ikut andil menciptakan budaya praktis di masyarakat, salah satunya yaitu membantu konsumen memperbaiki permasalahan kulitnya tetapi juga dapat mendatangkan permasalahan kulit. Salah satu permasalahan kulit yang paling banyak ditemui adalah penuaan dini merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering ditemui, dan kurangnya pemahaman mengenai penyebab dari penuaan dini ini masih sering terjadi.

Dengan mengetahui penyebab terjadinya penuaan dini dapat diketahui dengan mulai timbulnya garis-garis halus atau kerut, flek hitam, keriput, dan kulit kendur. Tanpa disadari, ketiga hal ini menjadi hal tama yang sering menjadi faktor mempercepat penuaan dini di era modern, yaitu polusi. Sebuah jurnal Dermatological science mengungkapkan bahwa kandungan polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam.

(source: press release)

Yang kedua adalah blue light yang bersumber dari benda-benda elektronik, mulai dari smartphone, laptop, tablet, televisi, serta pada lampu LED atau fluorescent, dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit, serta meningkatkan resiko garis halus & kerutan. Dan yang ketiga adalah radiasi Sinar matahari, paparan UV dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit, merusak jaringan kulit bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam.

Sadar akan masalah tersebut, ERHA yang telah berdiri selama 20 tahun secara khusus menghadirkan rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA Rejuvenage, melalui produk formula terbaru Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer.  Dengan kampanye 24 HOURS PROTECT & REJUVENATE for Visibly Younger Looking Skin, ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam.

Ajeng Setyorini  Head selaku Product Innovation of ERHA mengatakan bahwa Seluruh rangkaian produk ERHA diformulasikan oleh dermatologist (dermatologist formularies), yang bekerja sama dengan para scientist sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulitProduk formula baru dari ERHA Rejuvenage yakni Age Corrector Series terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu, Age Corrector Serum , Age Corrector Day Moisturizer, Age Corrector Night Moisturizer. Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA Rejuvenage juga memiliki berbagai pilihan treatment anti aging dengan teknologi yang advanced untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat, dan awet muda. Dimana penggunaan kedua rangkaian produk dan treatment ERHA Rejuvenage akan memberikan hasil yang sinergis dan sempurna.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER