EVENT

SASC Siap Mengajak Konsumen untuk Diet Plastik Melalui #BeautyOnWheels

Monday, 19/08/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
SASC Siap Mengajak Konsumen untuk Diet Plastik Melalui #BeautyOnWheels
press release

Saat ini, isu mengenai lingkungan terutama mengenai sampah plastik yang semakin menumpuk ini sudah semakin tersorot. Oleh karena itu, kita sebagai para konsumen plastik harus menghentikan dengan langkah awal membiasakan diri untuk diet plastik atau mengurangi penggunaan plastik. Hal ini rupanya juga disadari oleh SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) yang merupakan salah satu brand kosmetik lokal.

(source: press release)

Sesuai dengan namanya, SASC berusaha untuk lebih aware dengan isu lingkungan ini. Oleh karena itu, SASC mendekatkan diri dengan para konsumen dengan membuat kampanye #BeautyOnWheels dan #SASCDietPlastik. Selain bertujuan untuk mengajak konsumen menjaga lingkungan, SASC juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen, mengingat persaingan di dunia beauty saat ini sangat ketat, SASC saat ini belum menargetkan untuk membuat offline store.

(source: press release)

Untuk memulai kampanye pertamanya ini, SASC mengajak untuk melakukan poundfit bareng pada hari Minggu, 18 Agustus lalu pada momen car fre day. Setelah itu, SASC #BeautyOnWheels akan berpindah ke berbagai tempat yang akan diinfokan secara langsung di media sosial SASC. Selain itu, #SASCDietPlastik ini juga berkolaborasi dengan Get Plastic yang pada acara tersebut mengajak untuk lebih peduli lingkungan, serta mengenalkan mesin rakitan sederhana yang dapat memroses plastic jenis tertentu menjadi BBM.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER