EVENT

Yuk, Pergi Ke Desa La Gacilly Lewat Virtual Reality Bersama Yves Rocher!

Tuesday, 20/08/2019 11:11 WIB by Belinda, Facetofeet
Yuk, Pergi Ke Desa La Gacilly Lewat Virtual Reality Bersama Yves Rocher!
YvesRocher

Yves Rocher adalah brand kecantikan dengan bahan dasar botanical asal La Gacilly, sebuah desa kecil di daerah Bretagne di Prancis. Brand ini lahir atas cita-cita dan kecintaan Monsieur Yves Rocher terhadap alam dan tumbuh-tumbuhan pada tahun 1959 dengan produk pertamanya, krim anti radang yang terbuat dari ekstrak bunga Chamomile.

 

(source: Yves Rocher)

Desa La Gacilly yang dulu hanya dikenal sebagai desa kecil yang subur, asri dan cocok untuk bercocok tanam, kini lebih dikenal sebagai pusat brand Yves Rocher, di mana seluruh produk Yves Rocher ditanam, diteliti, diolah, diproduksi, serta didistribusikan langsung dari desa ini. Hal ini dapat dilakukan karena Yves Rocher memiliki 55 hektar lahan yang ditanami 7 jenis tumbuhan dan bunga khas yang ditanam secara organik. Selain itu, di La Gacilly juga terdapat botanical garden yang berisi lebih dari 1500 tumbuhan untuk diteliti langsung oleh botanical expert Yves Rocher.

(source: Yves Rocher)

Proses produksi juga dilakukan langsung di La Gacilly, yaitu di 3 pabrik berbeda yang masing-masing sudah mendapatkan sertifikasi di bidang keamanan, kualitas, dan kelestarian lingkungan. Semua proses ini diawasi langsung oleh team Yves Rocher untuk menjamin kualitas, transparansi, dan traceability produknya.

(source: Yves Rocher)

Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales Operations Yves Rocher Indonesia menyampaikan “Desa La Gacilly memiliki ekosistem yang seimbang antara tumbuhan, hewan, dan manusia. Dengan segala aktifitas yang dilakukan Yves Rocher, keindahan dan kelestarian alam sekitar tetap terjaga. Oleh karena itu, kami ingin mengajak teman-teman semua agar dapat merasakan keindahan desa La Gacilly melalui Virtual Reality. Dengan adanya Virtual Reality ini, teman-teman bisa berjalan-jalan ‘langsung’ dan berkeliling desa La Gacilly serta bermain di lahan organik dan Eco Spa Hotel milik Yves Rocher”.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER