EVENT

Berkolaborasi Dengan 88rising, GUESS Hadirkan Niki Zefanya Saat Launching

Friday, 20/09/2019 16:04 WIB by khairunnisa Tazakka, Facetofeet
Berkolaborasi Dengan 88rising, GUESS Hadirkan Niki Zefanya Saat Launching
Doc.Facetofeet

Baru-baru ini, GUESS yang berkolaborasi dengan 88rising mengeluarkan koleksi merchandise terbarunya, merch ini dirilis mengingat suksesnya kolaborasi GUE88 pada November tahun lalu. Setidaknya terdapat 54 item yang dirilis oleh GUESS x 88rising diantaranya, denim jaket, hoodie, bodysuits, cargo pants, aksesoris, dan masih banyak yang lainnya.

Uniknya kedua brand tersebut menggabungkan simbol ikonik mereka masing-masing yang direpresentasikan ke dalam bentuk merchandise. Pada kolaborasi GUE88 yang pertama, berfokus pada “Tie Dye” sedangkan untuk koleksi terbarunya juga kembali membawakan tema “Tie Dye” yang juga berfokus pada konsep Acid Wash.

“Setelah kesuksesan dari debut pertama GUE88 pada kolaborasi tahun lalu, dimana semua produk sold out dalam waktu 15 menit. Kali ini, kami akan kembali membawakan tema “Tie Dye” yang juga berfokus pada konsep Acid Wash.” Ucap Nicolai Marciano

Nicolai Marciano, selaku Direktur dari Brand Guess, Inc., juga mengatakan bahwa kolaborasi antara GUESS X 88rising memang sangat bersinergi. Tidak hanya itu, GUESS juga berkomitmen akan memberikan pengalaman yang menyenangkan melalui musik, produk, dan aktivasi untuk para pembelinya.

Pada Launching Brand Ambassador kemarin (19/9/2019) GUESS menghadirkan salah satu artis 88rising yaitu Niki Zefanya. Wanita yang akrab disapa Niki ini, hadir dengan outfit yang cukup stunning, yaitu menggunakan ripped jeans dan sweater orange. Tidak lupa juga, Niki  memberikan saran untuk musisi muda yang ingin Go International.

"Saran aku buat artis muda yang mau bermusik seperti aku, jadi dirimu sendiri, memang itu kedengarannya klise banget, tapi kamu harus mulai dari situ dulu," ungkap Niki Zefanya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki beberapa koleksi terbaru GUE88, Jangan lupa nantikan koleksinya di GUESS Indonesia pada Oktober 2019.

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER