EVENT

Bincang Bareng ‘Menjadi Manusia’, Ini Perspektif Maudy Ayunda Tentang Titik Terendah, Kenangan, dan Stereotype!

Monday, 23/09/2019 16:04 WIB by Atina Amalia, Facetofeet
Bincang Bareng ‘Menjadi Manusia’, Ini Perspektif Maudy Ayunda Tentang Titik Terendah, Kenangan, dan Stereotype!
idn times

Seperti yang kita tahu, Menjadi Manusia adalah sebuah alternatif media & social-platform untuk mereka yang ingin berbagi & mendengar cerita-cerita tentang kehidupan dari berbagai sudut pandang, dan diharapkan mampu menjadi sebuah tangga untuk mendapatkan setitik harapan bagi mereka yang memiliki persoalan-persoalan dalam kehidupan.

Mulanya, Menjadi Manusia dikenal melalui konten Berbagi Perspektif, banyak orang yang kemudian merasa tergugah dengan cerita-cerita baru yang dibagikan oleh Menjadi Manusia sehingga akhirnya dianggap sebagai sebuah wadah yang dapat membantu membuka mata banyak orang bahwa hidup bukanlah milik mereka saja.

(source: liputan6)

Beberapa waktu lalu, Menjadi Manusia berhasil berkesempatan mewawancarai Maudy Ayunda mengenai perspektif hidupnya dalam melihat banyak permasalahan-permasalahan sosial yang ada di sekitar. pada Wawancara tersebut Maudy menagatakan hal ini, “Stereotype yang selalu mengikuti pekerja seni adalah seolah-olah kita tidak memiliki kompetensi dan disiplin.” Begitu tuturnya dalam video berdurasi 25 menit tersebut. “Well, it’s cliché but nobody’s perfect.” Lanjutnya lagi ketika ditanya mengenai tanggapannya ketika dilihat sebagai sosok yang sempurna. Menurutnya, apapun yang ia capai dalam hidup didasari oleh perasaan ketidaksempurnaan yang ia miliki, sehingga membuatnya ingin terus menggali dan belajar agar tidak dipandang sebelah mata sebagai sosok yang berkecimpung di dunia hiburan sekalipun.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER