EVENT

SASC Hadirkan Butter My Lip Crayon, yang Creamy dan Ringan di Bibir

Tuesday, 01/10/2019 17:05 WIB by khairunnisa Tazakka, Facetofeet
SASC Hadirkan Butter My Lip Crayon, yang Creamy dan Ringan di Bibir
Doc. Facetofeet

Brand kecantikan lokal SASC baru-baru ini meluncurkan produk pemulas bibir dengan hasil akhir yang glossy yaitu Butter My Lip Crayon. Hadir dalam 4 pilihan warna yang cantik, pemulas bibir ini cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit. Teksturnya yang ringan di bibir, bisa membuat kamu nyaman menggunakannya ketika sedang beraktivitas.

“Kami menyadari bahwa sebagai wanita aktif, kita sangat mementingkan kenyamanan dalam beraktifitas, maka Butter My Lip Crayon kami buat nyaman dipakai sepanjang hari,  karena memberikan sensasi ringan di bibir tetapi tetap pigmented. Dan keempat pilihan warnanya pastinya sangat cocok untuk warna kulit wanita Asia,” ucap Priscilla Pangemanan, Co Founder SASC.

Doc.SASC

Walaupun memiliki pigmentasi yang cukup tinggi, kamu tidak perlu khawatir bibir akan menjadi kering, karena lip crayon ini mengandung Shea Butter atau lemak alami yang diekstrak langsung dari pohon shea. Empat pilihan warna Butter My Lip Crayon terdiri dari Melted Rose (yang menghasilkan warna merah nan menggoda), Burnt Peaches (bagi penggemar warna coral yang berkilau), Caramel Souffle (untuk pecinta warna nude), serta Mapple Drizzle (yang cocok di semua warna kulit).

Selain itu, Butter My Lip Crayon memiliki tekstur yang creamy dan sangat ringan saat diaplikasikan di bibir. Terlebih lagi, produk ini juga sangat multifungsi lho girls, formulanya yang blendable, dapat menjadikannya sebagai blush on.  

“Karena Shea Butter terkenal mengandung anti oksidan, tentu saja Butter My Lip Crayon kami akan melembabkan dan menutrisi bibir. Tak perlu khawatir bibir akan pecah karena kering,” lanjut Priscilla.

Dibanderol dengan harga Rp. 139.500,-  produk ini bisa langsung kamu dapatkan di website resmi SASC dan toko online Sociolla. Butter My Lip Crayon juga berlaku untuk program Socially Aware SASC yang nantinya sekian persen dari penjualan Burnt Peaches akan dialokasikan untuk membantu Thisable Enterprise yang merupakan social enterprise yang memberdayakan penyandang disabilitas di Indonesia.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER