EVENT

“The Great British Outdoors” UNIQLO X JW Anderson untuk Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019

Wednesday, 16/10/2019 18:06 WIB by Febri, Facetofeet
“The Great British Outdoors”  UNIQLO X JW Anderson untuk Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019
Uniqlo

Pada hari Selasa (15/10/2019), UNIQLO yang dikenal sebagai perusahaan retail fashion dari Jepang mengumumkan kolaborasi keempatnya dengan desainer asal London, JW Anderson untuk koleksi Musim gugur/Musim dinginnya. Koleksi kali ini bertemakan “The Great British Outdoor” yang terinspirasi dari sebuah kota di St. Ives, Cornwall, Inggris yang dikenal dengan perpaduan antara seni dan alamnya. Selain itu momen ini juga digunakan UNIQLO untuk memperkenalkan penawaran terbarunya yaitu LifeWear, yang memadukan elemen tradisional Inggris dan desain modern dari JW Anderson. LifeWear ini juga menerbitkan majalah yang berisikan koleksi dari UNIQLO.
Untuk koleksi kolaborasi dari UNIQLO dan JW Anderson ini hanya tersedia di store UNIQLO Pondok Indah Mall pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 mendatang, dan ada beberapa produk tertentu yang juga tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

(source: Facetofeet)

“Seperti semua musim yang telah saya jalani bersama UNIQLO, selalu menarik untuk melihat koleksi tersebut berkembang, melalui pertemuan dengan tim dan melihat apakah benar-benar menjadi perpaduan antara LifeWear dan JW Anderson. Saya menyukai ide warna ini untuk membuat pola dan warna warisan Inggris terasa sedikit lebih modern. Warna kontras yang hadir serta pola tartan sangat mewakilkan.”

Perpaduan Modern dengan Motif Klasik 

Pola tradisional Inggris yang disukai sang desainer saat masa kecilnya menjadi inspirasi besar untuk koleksi ini. Motif seperti Tartan dan Nordic yang hangat menjadi motif utama untuk produk seperti rok, outerwear, innerwear hingga aksesoris. Dengan detail rumbai yang menciptakan karakteristik ceria khas JW Anderson.

(source: Uniqlo)

Desain Reversible dengan Aksen Warna Pop

Dalam kolaborasi ini menampilkan kembali item yang dapat dibalik atau reversible. Yang terbaru dari koleksi ini adalah jaket down dan mantel dengan aksen warna kuning dan hijau cerah dibagian dalam yang dipadukan dengan earthy color untuk bagian luar.

Fungsionalitas dan Desain Inovatif

Dengan ciri khas UNIQLO dan JW Anderson, koleksi ini juga mengeluarkan item dengan teknologi seperti HEATTEACH yang dilapisi dengan bahan fleece untuk menciptakan rasa hangat. Selain itu tersedia juga item dengan fitur praktis seperti ikat pinggang webbing yang dengan mudah dapat disesuaikan dengan satu tangan, ada juga saku samping dan aksen tali bungee sebagail detail yang inovatif.

Harga 

Untuk harga koleksi kolaborasi ini sangat bervariasi. Untuk item Wanita dimulai dari harga Rp 399,000 hingga Rp 1,690,000 dan untuk koleksi Pria dimulai dari harga Rp 50,000 untuk aksesoris hingga Rp 1,690,000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER