EVENT

Matahari Ikut Merayakan Jakarta Fashion Week 2020 dengan Koleksi Neon dari Label OVS

Thursday, 24/10/2019 17:05 WIB by Febri, Facetofeet
Matahari Ikut Merayakan Jakarta Fashion Week 2020 dengan Koleksi Neon dari Label OVS
doc. Matahari

Di hari pertama Jakarta Fashion Week 2020 pada Selasa 22 Oktober lalu, salah satu departement store kenamaan di Indonesia Matahari, menampilkan koleksi terbaiknya yang ditunjukan untuk seluruh keluarga. Mulai dari koleksi untuk wanita, pria, remaja hingga anak-anak ditampilkan dengan nuansa neon yang menarik perhatian. Dalam fashion show kali ini Matahari memperkenalkan label asal Italia bernama OVS dengan koleksi anak-anak yang membuat suasana JFW kemarin menjadi ceria. 

(source: doc. Matahari)

Dengan judul fashion show “Milleneon” Matahari menyajikan 77 koleksi dengan sentuhan warna neon yang ditujukan untuk para millenial. 

(source: doc. Matahari)

Peragaan busana dari Matahari ini juga diramaikan dengan tampilan dari beberapa bintang tamu yang menari dan bernyanyi diatas runway seperti Kalula dan Monica. Untuk menegaskan tema Milleneon, para pengunjung diberikan kacamata yang dapat menyala sehingga ruangan fashion show gemerlap dengan warna neon.

(source: doc. Matahari)

Untuk seluruh koleksi yang tampil dipanggung Jakarta Fashion Week 2020 lalu akan segera hadir dan tersedia di store Matahari di seluruh Indonesia secara bertahap mulai dari bulan ini hingga Spring/Summer 2020 nanti. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER