EVENT

Fashionlink Hadirkan Koleksi Label Lokal di Jakarta Fashion Week 2020

Thursday, 31/10/2019 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Fashionlink Hadirkan Koleksi Label Lokal di Jakarta Fashion Week 2020
Photo: Dok. kami.

Berkeinginan untuk memberikan kontribusi bagi industri mode tanah air, menjadikan Jakarta Fashion Week selalu berinovasi setiap tahunnya. Salah satunya dengan menghadirkan Fashionlink sebagai ?program tetap, hadir untuk menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Fashionlink juga diharapkan d?apat menjadi akses bagi desainer dan label lokal untuk mencapai pasar global dengan menghadirkan label-label pilihan dan peserta Indonesia Fashion Forward (IFF).

Senin, 28 Oktober 2019, Fashionlink akan hadir di Jakarta Fashion Week 2020 dengan menampilkan Bateeq, kami. , dan MARYALLÉ? di area Tent, Senayan City. Kembali hadir mempersembahkan 18 ?womenwear?dan 4 mensweaSpring/Summe202collection?dengan tema ‘Sejari’. Tema koleksi musim ini terinspirasi dari jejak suku Betawi yang dipercaya merupakan campuran dari beragam etnis yang sudah lebih dulu hidup di Jakarta, seperti orang Sunda, Jawa, Arab, Bali, Sumbawa, Ambon, Melayu, dan Tionghoa. Dalam prosesnya,beragam kebudayaan asing ini lambat laun diterima dan melebur menjadi satu hingga melahirkan budaya baru tanpa menghilangkan identitas kebudayaan dasarnya. Makna dari kata ‘Sejari’ merepresentasikan keberagaman yang menyatu.

RUZE dirancang khusus oleh kami. sebagai proyek kolaborasi dengan Sarah Sofyan dan Fashionlink di Jakarta Fashion Week 2020. Seiring waktu kami. bersahabat dengan Sarah, kami. mencoba membayangkan bagaimana koleksi ini mewakili seluruh kepribadiannya. Diilustrasikan dalam gaya vintage floral, RUZE mengadaptasi apa yang paling sering Sarah gunakan pada penampilannya. Setiap makna di balik koleksi ini dimaksudkan bagi pemakainya untuk ingat bahwa mereka dapat mencapai setiap kesempatan untuk menjadi lebih kuat dengan caranya sendiri.

MARYALLÉ Spring/Summer 2020, terinspirasi oleh Villa Ephrussi De Rothschild di Saint Jean, Cap Ferrat. Menghabiskan satu hari di sana, Michelle Maryam mendapatkan perasaan seolah-olah dia sedang bepergian melalui satu hari yang panjang dan indah di dunia Marie Antoinette, dimana di zamannya; Pesta Teh menjadi tradisi kerajaan. Imajinasi ini menghasilkan koleksi dimana pesona adalah bahan utama, memberikan penekanan pada perpaduan bahan yang berkualitas, berkarakteristik feminitas halus dan elemen yang disampaikan melalui integrasi asimetri.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER