EVENT

SUKIN, Brand Skincare Berbahan Natural No.1 Asal Australia Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia

Wednesday, 06/11/2019 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
SUKIN, Brand Skincare Berbahan Natural No.1 Asal Australia Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia
SUKIN

SUKIN sebagai brand kecantikan yang mengutamakan bahan natural dalam produknya akhirnya resmi hadir di Indonesia. Sejak 2018, Semenjak 2018, tingkat kepedulian penduduk Indonesia terhadap pelestarian alam semakin tinggi. Hal ini dimulai dari banyaknya gerakan pengurangan penggunaan plastik hingga peralihan gaya hidup menjadi lebih ramah pada lingkungan, seperti penggunan produk daur ulang dan berbahan natural. Karna hal tersebut, SUKIN mengajak konstumernya di Indonesia untuk beralih ke produk perawatan berbahan natural yang selain baik untuk kulit, namun juga baik untuk bumi dan makhluk hidup lainnya. 

“Dengan semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat Indonesia dengan produk yang natural dan ramah lingkungan, maka kami memutuskan untuk menghadirkan Sukin di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk skincare dan personal care yang baik untuk bumi dan berkualitas yang actually works. Oleh karena itu kami mengatakan tidak pada banyak bahan-bahan yang memberikan dampak buruk pada bumi maupun kulit kita,” jelas Riorita Tandyputri selaku Brand Manager dari Sukin Indonesia.

(SUKIN)

Berdasarkan hal itu, maka Sukin dengan bangga mengklaim bahwa semua bahan-bahan yang tidak terkandung dalam Sukin-lah yang membuat Sukin spesial. 

Berikut adalah #SUKINolist atau semua bahan-bahan yang tidak terkandung dalam Sukin; 

  • No Petrolatum/ Mineral Oils 
  • No Synthetic Fragrances 
  • No Animal Derivatives
  • No Artificial Colors
  • No Harsh Detergents
  • No Propylene glycol
  • No MEA/ DEA/ TEA
  • No Phthalates
  • No Triclosan
  • No Sulphates (SLS/ SLES)
  • No Parabens
  • No Silicones
  • No EDTA 

Saat ini produk SUKIN terdiri dari beberapa rangkaian yang nanti akan dijual di Indonesia, yaitu:

Signature Range, rangkaian perawatan ini diformulasikan dengan bahan-bahan natural terbaik seperti alpukat, aloe vera, rosehip oil, dan cocoa butter untuk kulit sehat dan ternutrisi, rangkaian ini terdiri dari: Foaming Facial Cleanser, Revitalising Facial Scrub, Purifying Facial Masque, Hydrating Facial Masque, Original Hydrating Mist Toner, Facial Moisturiser, Natural Deodorant dan Botanical Body Wash.

(SUKIN)

Rosehip Range, rangkaian ini menggunakan rosehip oil sebagai bahan utama yang diproses dan mengandung nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit, meredakan kulit kemerahan dan mengurangi garis-garis halus. Rosehip range ini cocok untuk kulit kering, dehidrasi dan stress. Terdiri dari: Rosehip Nourishing Cream, Cleanser, Certified Organic Rosehip Oil, Rosehip Hydrating Day Cream dan Rosehip Enriching Night Cream.

(SUKIN)

Sensitive Range, dikhususkan untuk yang memiliki kulit sensitif, diformulasikan dengan chamomile, aloe vera dan timun yang dapat menenangkan dan meredakan kemerahan dikulit. Dan dibuat tanpa menggunakan minyak yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Rangkaian ini meliputi Sensitive Cleansing Gel, Sensitive Facial Moisturiser dan Sensitive Calming Night Cream.

Oil Balancing Range, Perawatan rambut yang diformulasikan tanpa sulfat dan silikon, dan hanya menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang tidak akan memberikan dampak negatif pada lautan dan ekosistem. Cocok untuk rambut dan kulit kepala yang berminyak. Rangkaian ini meliputi Oil Balancing Shampoo dan Oil Balancing Conditioner.

(SUKIN)

Selain menggunakan bahan natural yang aman untuk kulit, SUKIN juga mengutamakan keamanan hewan dalam prosesnya dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang 100% vegan dan cruelty free. Seluruh kemasan SUKIN juga berbahan PET, amber glass dan PE yang 100% dapat didaur ulang dan juga BPA free.

(SUKIN)

Pada acara Grand Lauching SUKIN tanggal 5 November 2019 lalu, SUKIN mengajak kita untuk mengumpulkan botol bekas skincare yang nantinya akan didaur ulang. Selain itu pada acara tersebut, SUKIN juga mengajak para undangan untuk menanam benih bunga didalam kemasan bekas produk skincare SUKIN.

(SUKIN)

(Facetofeet)

SUKIN sendiri secara eksklusif akan tersedia di sociolla.com. Sociolla Store Kota Kasablanka, Sociolla Store di Lippo Mall Puri dan juga Ranch Market dengan harga mulai dari 99,000 hingga 380,000.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER