EVENT

CellKey Mengeluarkan Serum Anti Aging yang Dapat Memberikan Hasil Dramatis Dalam 2 Minggu

Monday, 11/11/2019 13:01 WIB by reskiakita, Facetofeet
CellKey Mengeluarkan Serum Anti Aging yang Dapat Memberikan Hasil Dramatis Dalam 2 Minggu
Facetofeet

Kebanyakan produk skin care yang tersedia di pasaran adalah golongan cosmetic dan cosmeceutical dengan kandungan bahan aktif dosis rendah yang berasal dari ekstrak tumbuhan dan kimia sintetis yang menjanjikan manfaat antiaging dan kesehatan kulit tanpa dukungan ilmiah formula penelitian original alias ‘EMPIRIK dan COPAS'.

Tantangan dan masalah kesehatan kulit tidak mungkin diatasi hanya sekedar olesan serum dan krim. Gangguan fungsi biologis kulit akibat polusi, toksin, makeup, kosmetik, obat, tindakan medis, gaya hidup tak sehat, faktor usia dan ketidak seimbangan hormonal, membutuhkan penanganan terpadu seperti edukasi, analisa masalah kesehatan kulit, terapi kombinasi. 

Facetofeet

CellKey Indonesia meluncurkan AAPE® serum terapi biologis topikal yang mengandung bahan aktif Advanced Adipose Derived Stem Cell Protein Extract. AAPE® adalah serum regenerasi dengan formulasi paten berisi campuran dari 300 jenis ekstrak protein sel punca berasal dari adiposa manusia yaitu sitokin, peptide, growth factor, fibroneksi, kolagen, hyaluronic acid, allantoin, amino acids, dan antioksidan.

Teknologi AAPE® telah melalui uji klinis dan penelitian original oleh tim ahli Prostemics, Korea. Beragam produk cosmeceutical dengan bahan aktif AAPE® telah mendapatkan sertifikat US-FDA, CFDA dan terdaftar di BPOM, digunakan oleh lebih dari 3000 dokter di seluruh dunia. Memiliki 28 hak paten penelitian IPTEK.

CellKey

Produk CellKey dengan AAPE® aman digunakan pada semua jenis kulit untuk meregenerasi dan merestorasi struktur-struktur kulit, baik yang rusak maupun tua sehingga menjadi sehat kembali. Untuk mengatasi masalah kulit menahun yang sulit dikoreksi dengan perawatan konvensional, konsultan produk CellKey dapat bekerjasama dengan dokter kecantikan dan spesialis kulit (dermatologi) siap membantu anda dengan konsep penanganan terpadu.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER