EVENT

KLORANE, Perawatan Rambut Ramah Lingkungan Asal Perancis, Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Tuesday, 26/11/2019 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
KLORANE, Perawatan Rambut Ramah Lingkungan Asal Perancis, Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia
Facetofeet

Tidak bisa dipungkiri bahwa rambut menjadi salah satu penunjang penampilan baik perempuan maupun laki-laki. Namun, setiap orang memiliki jenis rambut dan masalah rambut yang berbeda. Seiring dengan trend rambut yang berubah dari masa ke masa, banyak orang yang melakukan styling secara permanen maupun semi permanen di salon seperti cat rambut, perming, smoothing dan lain sebagainya yang menggunakan bahan kimia. Maka dari itu, dibutuhkan perawatan rambut yang mumpuni untuk mengembalikan kesehatan rambut sesuai dengan masalah rambut setiap orang. KLORANE, sebagai merek perawatan rambut nomor 1 asal Perancis kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

“KLORANE tentunya sangat senang bisa hadir di Indonesia untuk menjadi solusi dalam mengatasi kebutuhan perawatan rambut setiap orang. Kami paham bahwa kondisi rambut pastinya tidaklah sama satu dengan yang lainnya. Produk KLORANE yang berbahan dasar tanaman, tentu sangat aman untuk semua orang bahkan untuk kulit sensitif sekalipun” jelas Brigitta Thamrin selaku Brand Manager KLORANE Indonesia. 

Produk KLORANE terbuat 100% di Prancis oleh Pierre-Fabre. Selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1966, KLORANE telah berhasil dicintai di seluruh dunia karena telah merawat banyak penggunanya sekaligus menjaga alam. Produk-produk KLORANE dibuat dengan cara menggabungkan bahan alami botani terbaik, dengan keahlian farmasi untuk menawarkan produk berbahan dasar tanaman yang terbukti cocok untuk seluruh keluarga, karena KLORANE memiliki kepercayaan bahwa tanaman dapat memberikan manfaat yang baik. 

Saat ini, banyak sekali varian-varian KLORANE lainnya untuk mengatasi berbagai kondisi rambut. Tetapi seluruh keistimewaan dari KLORANE yang dapat ditemukan di Indonesia, antara lain:     

Facetofeet

Quinine, Diformulasikan untuk mengatasi rambut rontok yang terdiri dari shampoo dan conditioner.

Facetofeet

Mango, Berfungsi untuk mengatasi rambut kering, terdiri dari shampoo, conditioner dan leave on cream.

Oat, Rangkaian perawatan rambut yang cocok untuk seluruh keluarga dan seluruh jenis rambut. Terdiri dari shampoo dan conditioner.

Pomegranate, Dengan formula khusus untuk rambut yang diwarnai. Terdiri dari shampoo dan conditioner.

Dry Shampoo, produk praktis yang dapat mengganti keramas hanya dalam 2 menit. Terdiri dari 2 varian yaitu, Dry Shampoo with Ultra Oat Milk Ultra- Gentle untuk membuat rambut lebih bervolume dan Dry Shampoo with Nettle Oil Control untuk mengurangi minyak dan membuat rambut segar seharian.

Fleur de Cupuacu, Cupuacu adalah buah sejenis dengan kakao yang berasal dari hutan tropis. Produk  body care dari KLORANE untuk menutrisi kulit kering selama 24 jam tanpa terasa lengket. Terdiri dari shower cream dan body lotion

KLORANE yang seluruh rangkaian produknya terbuat dari bahan alami botanic yaitu tanaman, sudah teruji secara ilmiah aman bagi kulit kepala dan lingkungan sekalipun, vegan, bebas dari penggunaan Sodium Lauryl Sulfate (SLS), dan produknya terbuat dari bahan yang mudah didaur ulang (PET 50%). Selain menciptakan produk yang berbahan dasar dari tumbuhan, KLORANE juga turut menjaga, mengeksplorasi, serta berbagi semua kekayaan alam yang ditawarkan botani untuk memberikan semua manfaatnya kembali kepada manusia. 

Saat ini Produk KLORANE baru tersedia di Sociolla online dan offline store Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri.

 

Baca Juga:

SUKIN, Brand Skincare Berbahan Natural No.1 Asal Australia Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia

Selain Ramah Lingkungan, Sabun Organik Mempunyai Manfaat Lain untuk Kulit

Olivia Burton Hadirkan Koleksi Under the Sea yang Ramah Lingkungan

"Fashion Habitat", Kolaborasi Peduli Lingkungan Fashionlink x #BLCKVNUE dan Savana Furniture

Balenciaga Berkolaborasi dengan Barneys New York Membuat Deli Bag yang Ramah Lingkungan

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER