EVENT

Mau Nonton 88Rising Head in The Cloud Jakarta? Yuk Cek Informasi Tiketnya

Friday, 29/11/2019 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
Mau Nonton 88Rising Head in The Cloud Jakarta? Yuk Cek Informasi Tiketnya
88Rising

"Head In The Clouds sangat mungkin menjadi salah satu festival musik paling inovatif di negara ini."
- i-D

“Festival Hip-Hop Asia yang Harus Anda Ketahui.” - Billboard

“Ini adalah sebuah bukti, klaim seniman, bahwa ada permintaan yang semakin vokal untuk proyek dan acara yang didorong oleh Asia.” - Rolling Stone

88Rising dengan Head in The Clouds Music and Arts Festival membuktikan bahwa dampak yang mereka sebarkan tidak mengenal batas, dengan mengumumkan ekspansi nya ke Jakarta, Indonesia.  Dipuji sebagai “Asian Coachella” oleh Rolling Stone dan The Hollywood Reporter, Head In The Clouds Music & Arts Festival akan semakin meningkatkan minat dengan menyoroti lebih banyak lagi bakat Asia di bidang musik, seni, desain, dan mode - dengan menampilkan Rich Brian, NIKI, Joji, Higher Brothers, dan AUGUST 08. Lineup artis lainnya akan segera diumumkan.

88Rising

Di usianya yang baru dua tahun, Head In The Clouds Music & Arts Festival dikenal karena menciptakan gelombang budaya, style, dan kreativitas anak muda Asia, yang mendorongnya untuk mengambil alih JIExpo Center yang berkapasitas 25.000 orang untuk memuaskan para penggemar. Head In The Clouds Music & Arts Festival akan menggelar dua panggung di venue tersebut bersama dengan seni dan desain eksklusif baik secara outdoor maupun indoor, kolaborasi merch serta berbagai vendor yang akan mengisi venue. Saat mendekati hari acara, 88rising akan mengungkap lebih detail tentang kolaborasi eksklusif dan aktivasi yang sudah direncanakan.

Tiket sudah mulai dijual pada hari Kamis, 29 November, pukul 11:00 WIB melalui HITCindonesia.com dan tiket.com, yang akan memudahkan para penggemar untuk mengakses penjualan tiket dan melihat superstar favorit mereka. Festival ini berkomitmen untuk membawa lebih banyak visibilitas ke wilayah Asia Tenggara. Pre-sale  tiket 2 akan dimulai pada 2 Desember 2020.

88Rising

“Head In The Clouds telah membuat sejarah di Amerika Utara dan kami sangat senang membawa festival ini ke Jakarta untuk ekspansi pertama kami. Kami memiliki banyak cinta untuk penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk menghabiskan hari terbaik tahun ini bersama mereka, ”kata Sean Miyashiro.

Agustus lalu, Head In The Clouds Festival di Los Angeles menarik lebih dari 20.000 pengunjung ke Los Angeles State Historic Park. Festival ini merayakan semua aspek budaya Asia dengan aksi musik lintas genre, aktivasi seni eksklusif, kolaborasi merch, dan beragam pilihan vendor. Khususnya, festival ini menjadi tuan rumah penampilan supergrup K-Pop  iKON di Amerika dan menyatukan penampil dari Asia di seluruh diaspora - dengan seniman yang berasal dari Indonesia, Korea Selatan, Cina, Jepang, Filipina, dan Amerika Serikat. Pengunjung festival juga berasal dari seluruh penjuru untuk ikut serta dalam festival musik Asia-sentris pertama dan satu-satunya di Amerika.

88Rising

Info lengkap mengenai 88Rising ini bisa kalian temukan di Official Instagram, Twitter, Facebook dan Youtube 88Rising.

 

Baca Juga:

Berkolaborasi Dengan 88rising, GUESS Hadirkan Niki Zefanya Saat Launching

Keren Banget, Niki Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Festival Musik Los Angeles!

Keren! Dua Lipa Rilis Kolaborasi Lagu Bersama Rich Brian

Cewek Harus Tau! Ini Sneakers yang Membuat Rich Brian Jatuh Cinta

Kejutkan Fans, Chung Ha Unggah Teaser Bareng Rich Brian!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER