EVENT

Usung Tema Dream Big, The Body Shop Dukung Perempuan Indonesia Dalam Rangka Sambut Momen Spesial Natal dan Tahun Baru

Saturday, 07/12/2019 12:12 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Usung Tema Dream Big, The Body Shop Dukung Perempuan Indonesia Dalam Rangka Sambut Momen Spesial Natal dan Tahun Baru
The Body Shop Indonesia

Tahun ini The Body Shop menyambut Holiday Seasons; Natal dan Tahun Baru dengan mengangkat tema Dream Big, dimana kami percaya bahwa perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai mimpinya, menjadi apapun yang mereka inginkan. Untuk memeriahkan tema ini, The Body Shop® menghadirkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas dan koleksi makeup terbaru serta program donasi untuk isu perempuan. Hadir sebagai pembicara Ratu Maulia Ommaya (PR & Community Engagement Manager The Body Shop® Indonesia), Dina Mairawati (Manajer Program Pemberdayaan Ekonomi Kaum Muda Yayasan Plan International Indonesia), Gritte Agatha (Aktris) dan Ifan Rivaldi (Professional Makeup Artist).

Tahun ini The Body Shop® kembali menghadirkan beragam pilihan rangkaian Christmas gifts bagi kerabat dan keluarga tercinta mulai dari harga Rp. 89.000 hingga Rp. 999.000, juga menghadirkan 3 (tiga) pilihan rangkaian produk edisi terbatas, yaitu Rich Plum, Juicy Pear dan Warm Vanilla. Selain itu, seperti biasa The Body Shop® juga mengangkat isu terkait perempuan melalui pembelian produk dan donasi kasir, tahun ini bekerjasama dengan Plan International.

The Body Shop Indonesia

Ratu Maulia Ommaya (PR & Community Engagement Manager The Body Shop® Indonesia) mengatakan bahwa The Body Shop® sejak awal didirikan oleh Dame Anita Roddick selalu mendukung berbagai upaya dalam isu-isu terkait perempuan, sosial dan lingkungan. Dream Big merupakan bentuk dukungan kami terhadap perempuan-perempuan muda yang ingin mewujudkan mimpinya dalam hal apapun yang mereka inginkan. Perempuan memiliki kesempatan yang sama, tidak ada batasan untuk meraih mimpi. Di sisi lain, setiap tahunnya The Body Shop® menghadirkan momen spesial seperti liburan, Hari Raya Natal dan Tahun Baru. “Kami memiliki beragam gift dengan berbagai macam pilihan produk yang bisa menjadi inspirasi hadiah Natal dan Tahun Baru juga persiapan momen liburan Anda bersama orang- orang tersayang. Kami juga menghadirkan 3 (tiga) pilihan Christmas Limited Edition Products dengan aroma yang manis dan menyegarkan. The Body Shop® juga mengeluarkan trend makeup yang dapat menjadi inspirasi untuk acara-acara spesial. Selain itu, program donasi kami menjadi salah satu yang ditunggu oleh customer, dimana tahun ini kami bekerjasama dengan Plan International yang bertujuan untuk memberikan bantuan bagi para perempuan muda ini untuk berani mewujudkan mimpinya dengan kolaborasi bersama Plan Indonesia, organisasi kemanusiaan yang memiliki misi yang sama dalam mendukung upaya mendorong perempuan muda untuk memperjuangkan mimpinya dan berdaya. Customer dapat mendukung program ini melalui donasi via kasir, mulai dari tanggal 7 November 2019 – 1 Januari 2020 dan juga bisa melalui pembelian produk Rocket Gift. Setiap 5.000 Rupiah dari hasil penjualan per produk, akan didonasikan untuk program tersebut.” ujar Maya.

"Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) merupakan organisasi kemanusiaan dan pengembangan masyarakat yang memperjuangkan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan. Saat ini, kami bekerjasama dengan The Body Shop® Indonesia untuk membantu sedikitnya 330 petani muda khususnya perempuan usia antara 18 hingga 29 tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berdaya secara ekonomi melalui program pertanian ramah lingkungan. Kita memilih Nusa Tenggara Timur karena merupakan provinsi ketiga termiskin di Indonesia." kata Dina Mairawati (Manajer Program Pemberdayaan Ekonomi Kaum Muda Plan Indonesia).

Hari Raya Natal merupakan momen spesial untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dan setiap keluarga mempunyai tradisi yang berbeda-beda dalam merayakan Natal. Gritte Agatha (Aktris) mengatakan bahwa keluarganya memiliki tradisi pergi ke gereja pada tanggal 25 Desember pagi untuk berdoa bersama. “Pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember pagi, kita biasanya berdoa bersama di gereja lalu pada sore harinya berkumpul bersama keluarga besar untuk melakukan tukar kado. Pilihan Christmas Gifts dari The Body Shop® yang beragam semakin memudahkan saya untuk memberikan kado Natal ke keluarga dan teman. Selain itu, dengan membeli Christmas Gifts di The Body Shop® kita juga bisa membantu para perempuan di NTT untuk semakin berani bermimpi dan berdaya.” kata Gritte.

Ifan Rivaldi (Professional Makeup Artist) menambahkan bahwa setiap orang tentunya ingin tampil maksimal di acara-acara spesial seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru. “Saya sangat setuju dengan trend makeup yang diangkat The Body Shop® yaitu Glow and Fresh Makeup, untuk Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini. Pada saat Natal biasanya kita berkumpul dengan keluarga besar untuk melakukan
tukar kado. Untuk menjaga penampilan agar bisa terus maksimal, yang perlu diperhatikan adalah memilih base yang tepat, yang membuat penampilan tetap glowing dan fresh sepanjang hari dengan fokus pada pemilihan makeup base yang tepat, juga riasan mata yang fresh.” kata Ifan.

 

Baca juga:

Foundation Review: Matte Clay Skin Clarifying Foundation The Body Shop

Jadi Universitas Terakhir yang Dikunjungi The Body Shop Indonesia, Universitas Pelita Harapan Seru Banget!

Belajar Tentang Makeup dan Tips Memakai Makeup bersama The Body Shop di Universitas Tarumanagara

The Body Shop Indonesia Datang ke Universitas Katolik Atma Jaya, Begini Keseruannya!

Jadi Kampus Ketiga yang Dikunjungi The Body Shop Indonesia, Mahasiswa LSPR Seru Banget!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER