EVENT

Klavuu, essenHerb, SON&PARK, dan Faith in Face Hadir di Indonesia, Wujudkan Impian Tampilan “Glass Skin”-mu!

Friday, 27/12/2019 19:07 WIB by Febri, Facetofeet
Klavuu, essenHerb, SON&PARK, dan Faith in Face Hadir di Indonesia, Wujudkan Impian Tampilan “Glass Skin”-mu!
Sociolla

Tren kecantikan dari negeri Ginseng selalu menarik untuk diulas, mulai dari gaya riasan wajah hingga serangkaian produk perawatan untuk mempercantik kulit wajah. Belakangan ini muncul sebuah tren kecantikan baru ala Korea Selatan, yaitu kulit bening yang sempurna. Memiliki kulit wajah yang mulus, lembab, serta berkilau menjadi definisi tepat dari glass skin. 

Namun untuk mendapatkan kulit idaman tersebut, dibutuhkan produk-produk yang sesuai dengan tipe kulit, sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal. Tidak perlu membeli produknya jauh-jauh, perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit bening seperti wanita Korea kini dapat menemukan produk-produk tersebut di Indonesia. Produk dari merk-merk terkemuka Korea, yang terkenal akan kemampuannya menutrisi kulit, seperti KLAVUU, essenHerb, SON&PARK, serta Faith in Face kini telah hadir di Sociolla. 

Masuknya keempat brand tersebut diikuti dengan diselenggarakannya acara Glass Skin Day Ahead di Sociolla Lippo Mall Puri pada tanggal 20 Desember 2019 yang turut mengundang Putri 

Sociolla

Caya sebagai perempuan yang memiliki tipe kulit wajah yang kering dan Wenny Vanilla yang memiliki tipe kulit kombinasi. 

“Saya sudah mengikuti tren glass skin di sepanjang tahun 2019 karena keinginan untuk memiliki kulit yang bersih, sehat, dan tidak nampak kusam dengan melakukan skincare routine setiap harinya. Menurut saya tren ini masih akan berlangsung sampai tahun 2020. Terutama saat ini juga semakin mudah ditemukannya produk-produk glass skin , seperti KLAVUU, SON&PARK, Faith in Face, serta essenHerb di Indonesia. Kini kita tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk membeli produknya, cukup ke Sociolla saja”. Ujar Putri Caya selaku Beauty Influencer. 

Sociolla

Keinginan memiliki glass skin memang membutuhkan usaha dan waktu, seperti menggunakan produk perawatan kulit dengan rutin dan tentunya sesuai dengan tipe kulit. Berikut ini merupakan 4 merek yang mampu membuat wanita memiliki tampilan glass skin : 

essenHerb

Sebagai salah satu merek perawatan kulit yang produk-produknya terbuat berdasarkan standar Environmental Working Groups (EWG) Green Grades dengan mengurangi penggunaan zat-zat berbahaya bagi lingkungan serta manusia. Oleh karena itu essenHerb hanya menggunakan bahan yang aman bagi kulit dan berjanji untuk memberikan hasil yang maksimal apabila digunakan dalam jangka panjang. Hal ini terbukti dari 95% komposisi produk-produk essenHerb adalah organik, hal itulah yang membedakan dengan produk natural lainnya. essenHerb terdiri dari 3 varian produk: 
 

Bulgarian Rose , formulanya mampu menghidrasi dan menutrisi, sehingga kulit terasa lebih lembut. 
Tea Tree, memiliki kandungan bahan alami yang mampu menenangkan kulit yang sensitif dan iritasi, serta mengontrol minyak wajah supaya tetap sehat. 
Black Tea , kaya akan antioksidan sehingga dapat menghambat penuaan kulit dan mengandung polyphenol untuk melembabkan serta menutrisi kulit wajah.

 

KLAVUU

Mengandung mutiara sebagai warisan terindah dari wilayah laut di Korea Selatan yang bebas dari pencemaran yaitu Dadohae, membuat KLAVUU menjadi spesial. Mutiara yang dipilih untuk kemudian digunakan oleh KLAVUU telah terjamin kualitasnya, sesuai dengan filosofi KLAVUU sendiri untuk menjernihkan dan membersihkan kulit. Mutiara yang dikenal kaya akan mineral dan mengandung berbagai macam zat biologis aktif yang dapat melembabkan kulit, melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit dan meningkatkan kekebalan kulit. Terutama, mencerahkan, memperbaiki sel kulit mati dan tekstur kulit. Kandungan mutiara yang digunakan KLAVUU ini mampu membuat kulit menjadi lebih berkilau dan cerah, sehingga komposisinya sangat membantu memperoleh “glass skin” . Terdapat 4 varian produk: 
  

Pure Pearlsation Series , terdiri dari produk-produk pembersih wajah yang dapat bekerja secara efektif dan efisien untuk membersihkan riasan wajah. 
White Pearlsation Series , Divine Pearl Serum menjadi salah satu produk andalan KLAVUU karena dapat menjadi solusi untuk mencerahkan, yang bukan hanya sekadar mencerahkan saja, tetapi juga menjaga kulit dari penuaan dengan kandungan ekstrak mutiara Korea dan 33 ekstrak rumput laut, sehingga kulit nampak lebih awet muda.
Blue Pearlsation Series, membantu menghidrasi dan menenangkan kulit yang diperkaya dengan kandungan unik yang berasal dari laut tanpa menggunakan purified water. 
Red Pearlsation Series, rangkaian produk untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dengan sempurna memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA/UVB.

 

SON&PARK

Produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang dibuat oleh dua orang makeup artist terkenal yang bernama Son Dae Sik dan Park Tae Yun. Keduanya ingin mengubah tren kecantikan dari kesan merepotkan dan menguras banyak waktu, menjadi sederhana dan cantik natural dengan menjaga kulit yang sehat dan berkilau. Dengan keadaan kulit yang baik, tentunya tidak perlu menggunakan riasan wajah yang berat. Karena cantik natural dari glass skin sudah cukup. Sebagai merek perawatan kulit kelas atas yang memiliki fungsi untuk menyempurnakan dan membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya, Son&Park memiliki empat produk andalannya, yaitu: 
Beauty Water , kandungannya mampu mengeksfoliasi, membersihkan, serta melembabkan kulit sekaligus. 
Beauty Gel, mengandung kolagen dengan tekstur gel yang mampu membuat kulit terasa lebih halus, tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit. Beauty Filter Cream Glow, mampu membuat kulit tampak halus seperti tanpa pori-pori. Sehingga membuat kulit terlihat sehat dan bercahaya. 
Beauty Full Mask , masker yang mampu memperbaiki kondisi kulit dengan kandungan essence- nya hanya dalam waktu 5 menit.

 

Faith in Face 


Merupakan merek masker hydrogel paling laris nomor 1 di Korea. Diluncurkan tahun 2012 oleh 3 ahli perawatan kulit dari Korea, Inggris dan Kanada setelah proses riset panjang untuk memberikan produk dengan kualitas tinggi dan harga bersahabat. Faith in Face percaya bahwa semua orang terlahir menarik dan mengajak konsumen untuk berani menonjolkan sisi unik masing-masing individu. Masker hydroge l Faith in Face terbuat dari bahan-bahan alami, seperti kolagen yang berasal dari tumbuhan, essential oil , dan Vitamin E, bebas paraben, serta Hypoallergenic. Keunikan masker hydrogela dalahtidakseperti sheetmaskyangdirendamdalam essence ,masker hydrogel menggabungkan essence ke dalam masker sehingga tidak kering saat digunakan dan dapat menempel dengan sempurna. Faith in Face diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2019 dengan 4 varian masker, yaitu: 
Hydrogel Mask , menggunakan hydrogel sebagai alas masker yang dapat mengunci kelembapan serta membantu penyerapan nutrisi lebih baik dibanding sheet mask biasa 
Jelly Sheet Mask ,masker dengan essenceberbentukjelipertamadidunia.Jeli dapat menjaga efektifitas dan bahan aktif serum agar tahan lebih lama. 
Pearl Cellulose Sheet Mask , mampu memberikan manfaat ganda dalam 1 masker dan menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki beberapa masalah kulit. 
Premium Foil Mask , mengandung gold powder essence yang manfaatnya dapat menggantikan krim pagi dan malam. 

Selain menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit, KLAVUU, SON&PARK, Faith in Face, serta essenHerb dapat memberi hasil glass skin yang diinginkan apabila digunakan secara teratur dan rutin. Untuk saat ini, produk KLAVUU, SON&PARK, Faith in Face, serta essenHerb tersedia di Sociolla.com, Sociolla Store di Kota Kasablanka, Sociolla Store di Lippo Mall Puri. 

 

Baca Juga:


Review: JNN-II Face Mask, Rahasia Glass Skin ala Artis Korea Dengan Harga Terjangkau

Ini 5 Alasan Mengapa Kamu Tidak Bisa Mendapatkan Glass Skin Ala Korea

Kulit Berminyak Juga Bisa Coba Tren Makeup Glass Skin, Ini 7 Langkahnya!

Yuk, Cobain Serunya Belanja di Flagship Store Sociolla!

SUKIN, Brand Skincare Berbahan Natural No.1 Asal Australia Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER