EVENT

Keseruan New Year Lunch Intimate Gathering Bersama Kay Collection dan Masami

Friday, 24/01/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Keseruan New Year Lunch Intimate Gathering Bersama Kay Collection dan Masami
Kay Collection

Dikenal sebagai penyedia beragam barang kecantikan, Kay Collection menyambut pergantian tahun dengan mengundang para beauty influencer, content creator serta rekan media untuk merayakannya dalam acara New Year Luch Intimate Gathering bersama Masami, brand tools kecantikan, yang diadakan di AMKC Atelier, Plaza Indonesia, Jakarta.

Kay Collection

Acara yang diadakan pada 22 Januari 2020 ini, Kay Collection ingin merangkul lebih banyak kalangan dengan mengusung konsep baru atau rebranding bagi perusahaannya. Dengan nuansa warna baru dan taglineDefine Your Beauty”, Kay Collection berniat menyuguhkan produk-produk premium bagi semua usia. Produk-produk ini hadir dalam beragam range mulai dari dental care, perawatan rambut, kulit tubuh, hingga wajah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, pada kegiatan kali ini pula, Kay Collection berkesempatan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Masami, yang lebih dulu dikenal karena makeup tools-nya, kini merilis kosmetik berupa Forever Stay liquid eyeliner dan Instant Makeup Eraser corrector pen

Forever Stay eyeliner menjanjikan formulasi liquid eyeliner yang tahan air, keringat, dan usapan sepanjang hari, dengan ujung aplikator runcing dan presisi, membuat penggunanya mampu menghasilkan goresan yang variatif. Sementara, Instant Makeup Eraser memberikan inovasi baru corrector pen berbentuk seperti spidol pen, memiliki ujung aplikator yang runcing, sehingga mampu berfokus pada kesalahan detail saat pengaplikasian eye makeup maupun matte lipstick yang dapat diperbaiki dengan satu kali usapan. 

Facetofeet

Pada acara ini juga Kay Collection melibatkan para undangan untuk mencoba langsung produk-produk tersebut dengan menuliskan resolusi tahun barunya pada acrylic canvas yang sudah dibagikan sesuai nama masing-masing. Berdasarkan hasil karya sederhana tersebut, Kay Collection memilih dua orang pemenang dari beragamnya gambar dan quotes yang telah dibuat. Interaksi yang ada diharapkan mampu mempererat keakraban yang terjalin antar individu, baik dari perusahaan maupun para influencer dan rekan media. 

 

Baca Juga:

Face Beauty Roller Kay Collection Review

Review: MASAMI Powder Puff Velvet Tint, Inovasi Lipstik Baru dengan Aplikator Sponge yang Lembut

Ingin Eyeliner Nggak Mudah Luntur? Ini yang Harus Kamu Lakukan!

5 Tren Eye Makeup Unik yang Diperkirakan Booming di 2020, Berani Coba?

Tampil Stunning Saat Imlek, Tiru 3 Makeup Look Anti Menor ala Facetofeet!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER