EVENT

Bebas Berekspresi dengan Campaign Terbaru MakeOver “Beauty All Ways”

Monday, 27/01/2020 15:03 WIB by Febri, Facetofeet
Bebas Berekspresi dengan Campaign Terbaru MakeOver “Beauty All Ways”
MakeOver

Sebagai brand yang memiliki range produk dan warna yang bisa digunakan oleh berbagai macam skin tone, Make Over melalu campaign terbarunya "Beauty All Ways", ingin mengajak para wanita untuk berani menjadi diri sendiri dengan mengekspresikan keunikan dirinya masing-masing dalam menjalani semua kegiatan setiap harinya melalui campaign yang sesuai dengan tagline- nya yaitu Beauty Beyond Rules. Campaign ini dikemas dengan serangkaian aktivitas yaitu talkshow yang inspiratif dan kegiatan positif bersama 3 sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dirinya dan sukses dalam bidang yang mereka tekuni. 

MakeOver

“Make Over meyakini bahwa perbedaan satu sama lainlah yang membuat perempuan menjadi unik dan cantik. Maka dari itu, Make Over membuat campaign Beauty All Ways dengan mengajak 3 sosok perempuan dengan latar belakang yang berbeda yang telah sukses dengan menonjolkan keunikannya masing-masing. ini untuk menyuarakan bahwa everyone has their own way to be beautiful. ” ujar Stephanie, Brand Manager Make Over. 

Beauty All Ways ingin menunjukan bahwa penggunaan riasan wajah bisa menjadi cara yang cepat bagi setiap orang untuk menigkatkan rasa percaya diri dan keberanian dalam menciptakan keunikan diri sendiri. Dukungan Make Over kepada semua wanita diharapkan bisa menjadi contoh di industri kecantikan atas bagaimana sebuah merek kecantikan mampu memberi dukungan yang postif serta menunjukkan bahwa cantik itu beragam. 

Campaign ini didukung oleh tiga perempuan berbakat dan menginspirasi yang memiliki identitas diri yang berbeda satu dengan yang lainnya. Namun perbedaan itu tidak menghalangi mereka untuk menjadi sukses dengan caranya masing-masing. Ketiga orang tersebut adalah: 

Tasya Farasya, seorang beauty influencer yang berperan menjadi ‘Miss Lovely Busy’ dalam campaign Beauty All Ways. Seorang Beauty guru yang selalu berkreasi, memiliki konten-konten yang inovatif, berani menjadi diri sendiri dengan menunjukkan gaya dan keunikannya sehingga menjadi panutan banyak beauty enthusiasts

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Working up your gorgeous can be musical magical if you swag it like Miss Lovely Busy @tasyafarasya ! Do you think her lips look fab? What #MakeOverFave do you think she’s wearing, Gorgeous? #BeautyAllWays

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid) on

Audrey Tapiheru, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang berkarakter berperan menjadi ‘Angel Music Bae’ dalam campaign Beauty All Ways. Setelah berada di industri musik selama bertahun-tahun, ia menjadi solo artist dengan jiwa yang menginspirasi semua orang untuk memulai langkah baru dalam kehidupan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

In our very first #BeautyAllWays musical, Angel Music Bae @audreytapiheru shows us that colors can also sing gorgeously. With eyes so strong, can you guess what #MakeOverFave she’s wearing, Gorgeous?

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid) on

Ufa Sofura, seorang koreografer yang up to date dan berani mencoba peluang baru berperan menjadi ‘Lively Ladypuff’ dalam campaign Beauty All Ways bersama Make Over. Dengan talentanya dalam bidang menari, ia menggambarkan kebebasan untuk berekspresi dan kenyamanan menjadi diri sendiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dancing gracefully, our Lively Ladypuff @ufasofura invites everybody to be confident in their own skin. With skin that flawless and alive, can you guess which #MakeOVerFave she’s wearing, Gorgeous? #BeautyAllWays

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid) on

Setiap perempuan bisa sukses dengan caranya masing-masing. Sama halnya dengan standar kecantikan yang juga tidak mungkin sama pada setiap orang. Adanya campaign Beauty All Ways yang dilakukan oleh Make Over ini berupaya menyadarkan bahwa semua perempuan adalah hebat, hanya saja cara mengekspresikannya yang berbeda-beda. Dalam mendukung campaign ini, Make Over turut menunjukkan keunggulan produk face, eyes , dan lips dari seri Powerstay , yang terdiri dari Powerstay Demi-matte Cover Cushion, Powerstay Eye Palette, dan Powerstay Transferproof Lip cream. Ketiga produk yang memiliki warna-warna yang cocok dengan skin tone wanita indonesia ini, diharapkan dapat membuat perempuan menjadi lebih percaya diri dan menjadi energy booster untuk mereka. 

Facetofeet

Acara Campaign Beauty All Ways yang dilakukan di Jakarta pada tanggal 25 Januari 2020 menjadi kick-off roadshow sebelum berlanjut ke dua kota besar lainnya, yaitu Surabaya dan Makassar. 

Selain itu Make Over juga merilis video beauty campaign musikal bersama dengan Tasya Farasya, Audrey Tapiheru dan Ufa Sofura yang dapat ditonton di Youtube channel Make Over berikut. 

 

Baca Juga:

Makeover Kembali Meriahkan Jakarta Fashion Week 2020 dengan Koleksi dari 3 Desainer Muda Berjudul “Color Uncensored”

Kembali Menggelar MUA Hunt, Make Over Hadirkan 8 Makeup Artist Berbakat di Jakarta Fashion Week 2020

Make Over Powerstay Cushion Review: Cocok untuk Kamu Si Super Sibuk

Luncurkan Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Make Over Menggandeng Paula Verhoeven Sebagai Brand Ambassador!

Tips Make-up Flawless Seharian dengan Make Over Complexion Mastery

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER