EVENT

Rayakan World Cancer Day dan Sambut Hari Valentine, Watsons Indonesia Gelar WATSONS BEAUTY IN LOVE untuk Pejuang Kanker

Tuesday, 11/02/2020 15:03 WIB by Veni, Facetofeet
Rayakan World Cancer Day dan Sambut Hari Valentine, Watsons Indonesia Gelar WATSONS BEAUTY IN LOVE untuk Pejuang Kanker
Watsons Indonesia

Hidup sehat memang menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, masih banyak di antara kita yang hingga saat ini masih berjuang melawan kanker demi mendapatkan kesehatan kembali. Menurut data dari Globocan tahin 2018, angka kejadian penyakit kanker di Indonesia berada di urutan ke-8 Asia Tenggara. Hal tersebutlah yang mendorong Watsons Indonesia untuk mengadakan suatu program CSR bernama WATSONS BEAUTY IN LOVE. 

Menggandeng komunitas penyitas kanker, Love & Healthy, Watsons Indonesia menggalang bantuan berupa donasi kepada para pejuang kanker. Tujuannya yaitu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum serta kepedulian untuk para wanita cantik pejuang kanker. "Mengacu pada filosofi sosial perusahaan, yakni Do Good Feel Great, Watsons berkomitmen untuk menjadikan Beauty in Love sebagai karya nyata untuk membantu sesama" ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. 

Watsons Indonesia

Watsons Indonesia

Watsons percaya bahwa semua wanita memang cantik, baik dari luar maupun dalam. Oleh karena itu, pada event yang diadakan 4 Februari 2020 lalu di Mr. Bitsy, Kuningan City, Jakarta, turut hadir seorang Make Up Artist (MUA) kenamaan Tanah Air, yakni Bubah Alfian. Kehadiran Bubah Alfian kala itu bukan hanya sebagai bintang tamu, melainkan sebagai mentor dalam sesi beauty class bersama MAKE OVER yang pesertanya adalah para tamu undangan dari komunitas Love & Healthy. Selain Bubah Alfian, Watsons Indonesia juga menghadirkan dr. Griska Lia Christie, So-PD dari Prodia untuk berbagi ilmu kesehatan dalam sesi bincang-bincang santai.

Dalam rangka merayakan World Cancer Day (4 Februari 2020) dan menyambut hari Valentine (14 Februari 2020), Watsons Indonesia mengadakan program WATSONS BEAUTY IN LOVE ini hingga akhir Februari mendatang. Melalui program ini, pelanggan bisa ikut menebar kasih sayang dengan berdonasi membeli LOVE POUCH untuk komunitas penyitas kanker. "Ini adalah komitmen Watsons Indonesia untuk mendukung dan mengkampanyekan kepedulian terhadap kanker. Dengan adanya program ini, diharapkan Watsons dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi para penderita kanker dan mengajak masyarakat untuk memberikan semangat kepada para pejuang dan penyitas kanker. Tujuan utama dari WATSONS BEAUTY IN LOVE yakni mengajak semua orang untuk membagikan cinta kasih kepada siapapun terutama orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita" tambah Lilis.

 

Baca juga:

Bersama Watsons Indonesia, Bubah Alfian Bagikan Tips Memakai Makeup Base

Ketahui Faktor Pemicu Kanker Payudara

Sehat Bersama Watsons #GetActive 3.0

Girls, Jangan Sepelekan 4 Gejala Kanker Payudara Ini Ya!

Nggak Hanya di Dalam Negeri, Member Watsons Juga Bisa Digunakan di 7 Destinasi Ini Loh!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER