EVENT

Geolica Holicat Hadirkan Special Series Khusus Bagi Pencinta Lensa Kontak

Sunday, 16/02/2020 14:02 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Geolica Holicat Hadirkan Special Series Khusus Bagi Pencinta Lensa Kontak
Geolica Holicat

Brand lensa kontak Holicat pada 13 Februari 2020 lalu resmi meluncurkan Geolica Holicat special series. Holicat merupakan salah satu brand dari GEO MEDICAL, produsen lensa kontak berkualitas tinggi asal Korea Selatan yang terpercaya dan terkemuka di seluruh dunia diresmikan sejak tahun 2002.

Launching Geolica Holicat special series diselenggarakan pada 13 Februari 2020 di Nomz Kitchen & Pastry, Grand Indonesia, Jakarta dihadiri oleh Michelle Hendra atau yang biasa dikenal Michi Momo (MC, Beauty & Lifestyle Content Creator), 15 Lemon Influencer dan juga 10 beauty media termasuk Facetofeet. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Willy Hadikoesoemo, yang merupakan Direktur Utama dari PT Aquavue Vision International selaku Sole Distributor Brand Geolica Holicat di Indonesia, Ibu Lusianawati Atmaja selaku Key Account Manager dari PT Aquavue Vision International dan juga perwakilan dari Eyelovin sebagai partner dari Holicat.

Geolica Holicat

Geolica Holicat

Geolica Holicat special series memiliki desain 3-Tone yang menggabungkan 3 corak warna ke dalam satu lensa kontak, sehingga menimbulkan efek kilau yang unik dan alami namun berkelas ke mata, apa pun warna dasar mata kamu. Terdapat 4 jenis contact lens yang diluncurkan yaitu Sexy Cat, Barbie Cat, Funky Cat, City Cat Clear. Lensa kontak Holicat memiliki diameter 14,2 mm. Lensa kontaknya yang tipis membuat nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

 

Keunggulan Geolica Holicat Special Series:

Sertifikasi dari FDA (Food and Drug Administration) USA

Holicat Geolica Series merupakan produk lensa kontak Asia pertama yang mendapatkan sertifikasi dari FDA (Food and Drug Administration) dari USA dan sudah terdaftar dalam Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). 

 

Teknologi PC (Phosphorylcholine) dan Silicone Hydrogel

Material yang digunakan juga telah menggunakan teknologi PC (Phosphorylcholine) dan Silicone Hydrogel, sehingga mengurangi penyerapan protein dan menahan bakteri.

 

Fashionable

Warna yang lebih fashionable dibanding yang lainnya. Bisa untuk berbagai macam acara, ataupun dipakai sehari-hari.

 

UV Blocking

Membantu untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung dengan UV Blocking.

 

Baca juga:

Pakai Soflens Lebih Baik Sebelum atau Sesudah Makeup?

Hati-Hati, Ini Bahaya Jika Kamu Tidak Merawat Softlens dengan Baik!

3 Tips Makeup Aman Untuk Pengguna Softlens

4 Cara Menghindari Kulit Kering di Area Mata

Mata Lelah Akibat Terlalu Lama Bekerja Pakai Laptop? Atasi Segera dengan 3 Cara Ini!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER