EVENT

Ada Yerin Baek! Yuk Intip Line Up Terbaru Untuk ‘Head In The Cloud’ Jakarta

Thursday, 27/02/2020 19:07 WIB by Febri, Facetofeet
Ada Yerin Baek! Yuk Intip Line Up Terbaru Untuk ‘Head In The Cloud’ Jakarta
88Rising

88Rising akan menggelar festival Heads In The Cloud (HITC) untuk pertama kalinya di Jakarta, yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2020. HITC Jakarta sendiri adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner yang diselenggarakan oleh KASKUS bekerjasama dengan Megapro.

Mendekati festival Head In The Cloud Jakarta, tampaknya 88Rising  belum puas menambah pengisi acara festival musik tersebut. Head In The Cloud yang digadang-gadang sebagai Coachella Festival-nya Asia Tenggara ini beberapa hari lalu mengumumkan line up artis terbarunya.

Adapun line up artis-artis yang akan tampil adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead.

Dari daftar bintang tamu tersebut, terlihat ada nama-nama baru seperti Yerin Baek, yang sedang naik daun setelah mengisi soundtrack drama ‘Crash Landing On You’. Kemudian ada nama baru lainnya seperti Phuket Viphurit dan Zhu.

Selain itu, artis-artis Indonesia akan ikut memeriahkan festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya.

Saat ini tiket masih tersedia dan bisa dibeli di hitcindonesia.com. Acara HITC Jakarta ini disponsori oleh BCA, Telkomsel, Tiket.com, Sasa, Samsung Galaxy, blibli.com, Indomie, OCBC NISP, Air Asia, Coca-Cola, Tokopedia, Mercedes Benz, Recharge dan Guess. Dan produk kolaborasi dengan Kopi Kenangan, Kokumi, Lawless Burgerbar dan The Good Depts sudah dapat dibeli di gerai-gerai masing-masing, adapun produk kolaborasi dari SImpul dan Elders akan diluncurkan langsung pada saat HITC Jakarta berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Head In The Cloud Jakarta, kalian dapat mengunjungi official Instagram, Twitter, dan Facebook 88Rising.


Baca Juga:

Banyak Bintang Korea, Ini Dia Line Up Terbaru Head in The Clouds Jakarta

Mau Nonton 88Rising Head in The Cloud Jakarta? Yuk Cek Informasi Tiketnya

Sebelum ke HITC Jakarta, Yuk Kenalan Dulu dengan Chung Ha!

Kejutkan Fans, Chung Ha Unggah Teaser Bareng Rich Brian!

Pecah, Episode Terakhir ‘Crash Landing on You’ Raih Rating Tinggi dan Kalahkan ‘Goblin’

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER