EVENT

Demi Kesehatan Penonton, Head In The Cloud Jakarta Resmi Ditunda

Wednesday, 04/03/2020 15:03 WIB by Febri, Facetofeet
Demi Kesehatan Penonton, Head In The Cloud Jakarta Resmi Ditunda
88Rising

Cepatnya penyebaran wabah virus corona membuat banyak pihak harus menunda dan membatalkan berbagai rencana. Pada hari Senin 2 Maret 2020 lalu, telah diumumkan bahwa dua warga negara Indonesia dikonfirmasi terjangkit virus coroa, hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kabar yang menggemparkan ini juga mempengaruhi berbagai acara yang akan digelar di Indonesia termasuk festival musik dan budaya Head In The Cloud Jakarta.

Festival Head in The Clouds (HITC) yang seharusnya diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ditunda. Keputusan penundaan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi virus COVID-19 di seluruh negara.

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO dari 88Rising.

“Kami akan segera mengumumkan tanggal baru dari festival Head in The Clouds di Jakarta ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada,” sambung Edi Taslim, CEO dari KASKUS sebagai penyelenggara dari festival HITC Jakarta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Head In The Clouds Festival Jakarta is postponed. Information regarding rescheduling and refunds will be announced shortly. We love you Jakarta and will see you soon. • #hitcjkt #headintheclouds #88rising

A post shared by Head in the Clouds Jakarta (@hitc.jkt) on

Festival HITC Jakarta adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner. Adapun line up artis-artis yang direncanakan tampil di festival Head in the Clouds ini adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead. Selain itu, 88Rising mengundang artis-artis Indonesia untuk ikut tampil di festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. 

Produk kolaborasi dengan Kopi Kenangan, Kokumi, Lawless Burgerbar dan The Good Depts saat ini dapat dibeli di gerai-gerai masing-masing, adapun produk kolaborasi dari Simpul dan Elders dapat dibeli di blibli.com.

Sebelumnya salah satu pengisi acara HITC dari Korea Selatan yaitu Chungha juga membatalkan kedatangannya akibat wabah virus corona yang menjangkit 2 diantara stafnya. 


Baca Juga:

CHUNGHA Batal Tampil di HITC, Ini Alasannya!

Sebelum ke HITC Jakarta, Yuk Kenalan Dulu dengan Chung Ha!

Ada Yerin Baek! Yuk Intip Line Up Terbaru Untuk ‘Head In The Cloud’ Jakarta

Banyak Bintang Korea, Ini Dia Line Up Terbaru Head in The Clouds Jakarta

Mau Nonton 88Rising Head in The Cloud Jakarta? Yuk Cek Informasi Tiketnya

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER