EVENT

Ikuti Kesuksesan Buku Pertama, Diana Rikasari Luncurkan Buku #88 Love Life Volume Ke Dua

Thursday, 21/01/2016 11:11 WIB by Marisha A, Facetofeet
Ikuti Kesuksesan Buku Pertama, Diana Rikasari Luncurkan Buku #88 Love Life Volume Ke Dua
FacetoFeet

Setelah sukses dengan buku pertamanya, Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari kembali meluncurkan buku #88 Love Life volume ke dua. Diana dan Dinda yang sama-sama blogger ini pada awalnya mengaku tidak terpikir untuk membuat buku ke dua karena sudah merasa cukup bahagia sudah bisa membuat buku yang pertama.

"Buku ini tadinya hanyalah kumpulan quote dari blog aku, tetapi karena lama-lama sudah menjadi sebuah movement, akhirnya aku dan Dinda sepakat untuk membuat buku yang ke dua," ujar Diana di acara Peluncuran #88 Love Life Vol. 2 pada minggu lalu.

Dalam acara yang digelar di The Goods Cafe, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut, Diana juga menceritakan mengenai proses pembuatan buku tersebut yang hanya memakan waktu dua bulan. Bulan pertama difokuskan Diana untuk membuat kutipan dan bulan berikutnya adalah tugas Dinda untuk membuat ilustrasi yang sesuai.

Dinda mengungkapkan, "Di buku sebelumnya butuh waktu empat bulan untuk menyelesaikannya karena aku masih kerja kantoran. Buku ke dua ini aku kerjakan hanya dalam waktu dua minggu karena aku lebih fokus,".

#88 Love Life masih berisikan 88 kutipan dan ilustrasi yang menarik. Diana menjelaskan bahwa seluruh kutipan di buku pertamanya adalah kutipan-kutipan lama yang dikumpulkan Diana selama dia nge-blog, sedangkan buku ke dua ini merupakan kutipan-kutipan baru hasil dari pemikiran Diana sendiri selama satu bulan.

Buku ini memberikan banyak inspirasi kepada pembacanya karena kutipan yang terdapat dalam buku tersebut merupakan pengalaman, tidak hanya yang dialami sendiri oleh Diana, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. Selain itu, ilustrasi yang dihadirkan dengan warna-warna cerah membuat pembacanya tidak jenuh dan lebih menarik.

Sampul buku ke dua ini sedikit berbeda dengan buku pertama. Jika buku pertama berwarna pink dengan tulisan berwarna emas pada sampulnya, buku ke dua ini memiliki sampul berwarna pink fuschia dan tulisan #88 Love Life berwarna perak. Buku ini sudah bisa kamu dapatkan di toko buku Gramedia dengan harga 88 ribu rupiah.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER