EVENT

Niki Umumkan Konser Pertama ‘Moonchild Experience’ dengan Konsep Musikal Teatrikal, Catat Tanggalnya!

Friday, 09/10/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Niki Umumkan Konser Pertama ‘Moonchild Experience’ dengan Konsep Musikal Teatrikal, Catat Tanggalnya!
88Rising

Siapa tak kenal Niki dengan lagu-lagunya yang memanjakan telinga para penikmat musik. Sukses dengan deretan lagunya baik di Indonesia dan mancanegara, kini Niki telah merilis album pertamanya yang berjudul “MOONCHILD.

Setelah merilis album pertamanya tersebut, NIKI juga mengumumkan konser pertamanya bertajuk “MOONCHILD Experience” yang akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV, konser persembahan dari NIKI ini dapat diakses secara cuma-cuma atau tanpa biaya. “MOONCHILD Experience” akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.

Disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast), konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surrealism dan immersive storytelling. “MOONCHILD Experience” akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di 3 fase bulan, sabit, half-moon dan purnama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

MOONCHILD EXPERIENCE NIKI PERFORMING MOONCHILD IN FULL GET READY October 9th 10PM ET /? October 10th 9AM Indonesia? ? Tune in on YouTube (Global) & KASKUS TV (Indonesia)

A post shared by NIKI (@nikizefanya) on

 

Setiap fase bulan yang mempersembahkan setting yang berbeda dan NIKI juga akan tampil berbeda, mewakili pertumbuhannya disetiap fasenya. Pertunjukan digital ini akan menampilkan penari dan band lengkap yang akan mengiringi penampilan dari NIKI.

Penonton dapat menikmati konser musikal teatrikal dengan cara mengunjungi KASKUS.TV yang sudah dapat diakses dan bisa langsung klik tombol “Add to calendar” untuk mendapatkan notifikasi pengingat sebelum konser akan mulai. Konser yang disponsori oleh Blibli, BCA dan OPPO ini akan dimulai pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 08.30 pagi.

Album pertama NIKI "MOONCHILD" dirilis pada tanggal 10 September 2020 dan sudah memperoleh 50 juta streaming hingga saat ini. "MOONCHILD" disebut sebagai "persembahan lengkap yang mencerminkan perkembangan pesat dan kemampuan dari vokalis/ penulis lagu/ multi-instrumentalis Indonesia." i-D mengatakan bahwa kemampuan NIKI bercerita di "MOONCHILD" adalah "something we can only aspire to do.”

Nah sebelum menikmati konser virtual dari Niki, yuk kita tonton dulu video musik lagu ‘Lose’ berikut!

 

Baca Juga:

JOJI Gelar Konser Unik ‘The Extravaganza’ yang Hanya Bisa Diakses dalam 24 Jam! Cek Infonya Disini

Berkolaborasi Dengan 88rising, GUESS Hadirkan Niki Zefanya Saat Launching

Keren Banget, Niki Nyanyikan Lagu Indonesia Raya di Festival Musik Los Angeles!

4 Musisi Korea Selatan Turut Memeriahkan Konser Online 88rising

Demi Kesehatan Penonton, Head In The Cloud Jakarta Resmi Ditunda

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER